Thor Taat Aturan! Chris Hemsworth Pakai Helm Saat Motoran di Bali

Aktor kenamaan Chris Hemsworth terlihat sedang menikmati waktu luangnya di Pulau Bali belum lama ini. Pria yang memerankan tokoh Thor di serial Marvel itu banjir pujian tatkala naik motor bersama sang istri, Elsa Pataky. Kok bisa?

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya (@chrishemsworth), ia membagikan cuplikan video momen keseruan mereka selama di Pulau Dewata. Potongan adegan memperlihatkan mereka jalan-jalan naik motor matik.

Tak sedikit warganet yang melihat ‘salah fokus’ dengan aksi keduanya. Pasalnya, baik Chris dan Elsa sama-sama mengenakan helm lengkap dengan tali pengait yang terpasang dengan baik. Apresiasi pun berdatangan ke pasangan tersebut.

“Bisa jadi contoh turis lain nih naik motor pakai baju dan helm sesuai aturan, well done Chris,” bunyi salah satu pengguna Instagram dari Indonesia.

Aktivitas keduanya mengingatkan dengan perilaku wisatawan luar negeri atau bule di Bali. Maklum, belakangan, ulah bule memang tengah jadi sorotan. Misalnya berkendara dengan motor tanpa mengenakan kelengkapan keselamatan seperti helm atau tidak mematuhi aturan lalu lintas.

“Contoh bermotor yang benar, pakai helm,(Sumber)