Zulhas: Saya Dukung Prabowo 10 Tahun, Beliau Jadi Menteri Masa Saya Enggak?

Ketum PAN Zulkifli Hasan memuji Ketum Gerindra Prabowo Subianto di acara silaturahmi PAN bersama Presiden Jokowi dan parpol. Apa kata Zulhas?

“Saya sama Pak Prabowo sudah 10 tahun Pak dukung. (reaksi Prabowo terlihat tertawa kecil),” kata Zulhas di Kantor DPP PAN, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/4).

Memang di 2014 dan 2019 PAN mendukung Prabowo nyapres. Lawannya sama, Presiden Jokowi.
Oleh karena itu, seraya sedikit berkelakar, Zulhas memanggil Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan politikus senior PAN Hatta Rajasa yang juga hadir di lokasi. Ketiganya memang di 2014 dan 2019 termasuk yang paling vokal mendukung Prabowo.

“Muzani mana Muzani, Pak Hatta ada? Pak Prabowo sekarang jadi menteri Jokowi masa saya enggak,” ujarnya yang disambut tawa para politikus yang hadir.

Setelah itu, Zulhas kemudian seperti memberikan kode lagi ke Prabowo. Mengarah ke pilihan di Pilpres 2024.
“Pak Prabowo tidak kenal lelah berjuang untuk NKRI.

Tuntaskan dong, saya bilang siap. Saya panglima lapangan tergantung panglima tertinggi, Pak Jokowi,” kata Menteri Perdagangan itu.

Dalam acara ini seluruh Ketum Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) juga hadir yakni Airlangga Hartarto dari Golkar dan Mardiono sebagai Plt Ketum PPP. Sejauh ini memang belum ada capres definitif yang didorong oleh koalisi ini.

Sementara itu NasDem, PKS, Demokrat di Koalisi Perubahan tak tampak hadir. Megawati Soekarnoputri sang Ketum PDIP juga tak terlihat.(Sumber)