Usai Juara Spain Masters 2023, Ini Target Gregoria Mariska Selanjutnya

USAI juara Spain Masters 2023, pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung membeberkan target selanjutnya. Pebulu tangkis 23 tahun itu mengatakan tak mau cepat puas dan tak ingin terbebani dengan titel juara yang diembannya kini.

“Belum puas dengan hasil sekarang. Saya coba memotivasi dapat gelar yang lain,” tegas Gregoria, dikutip dari rilis PBSI.

Sebagaimana diketahui, Gregoria menjadi juara setelah menumbangkan wakil India, Pusarla V. Sindhu di partai final Spain Masters 2023, Minggu 2 April 2023 silam. Bermain apik sepanjang duel, Gregoria menang telak dengan skor 21-8 dan 21-8.

Keberhasilannya menduduki podium nomor satu itu juga membuat dirinya mengakhiri puasa gelar selama lima tahun terakhir. Kendati demikian, ia masih belum puas dan ingin terus berkembang.

Lebih jauh, ia mengaku masih banyak target dan keinginannya yang masih belum tercapai. Sebab demikian, dia tak ingin cepat puas dengan hasil yang didapatnya di Spain Masters 2023.

“Target ke depan banyak yang ingin saya raih, tapi yang pasti saya mau mengembangkan yang saya punya dan membenahi yang sudah ada,” ucap Gregoria.

 

Semoga saya tidak terbebani dengan hasil ini,” lanjutnya.

Gregoria Mariska

Perjalnanan Gregoria pada tur Eropa seharusnya masih berlanjut. Namun, kabar terbaru menyebutkan ia undur diri dari Orleans Masters 2023, lantaran masih belum fit.(Sumber)