Prabowo-Sandi Menang, Indonesia Kembali Jadi Macan Asia

Di hadapan jutaan rakyat yang hadir dalam Kampanye Akbar di Stadion GBK, Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno menegaskan, akan menjadikan Indonesia sebagai macan asia bersama Capres Prabowo Subianto.

“Tujuannya satu, menjadikan Indonesia bangkit menjadi macan Asia,” kata Sandiaga di Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Tentu saja, lanjut Sandi, untuk mewujudkan itu semua, Indonesia harus bisa kuat secara ekonomi dengan tidak tergantung impor.

“Kuat ekonominya, adil pemerintahannya, makmur rakyatnya, disegani dunia, itu wujud macan asia,” tegasnya.
Dalam kampanye itu, Sandiaga mengutip sajak yang seringkali disampaikan oleh Bung Hatta.

“Hanya satu tanah yang disebut tanah airku. Ia berkembang dengan usaha dan usaha itu adalah usahaku,” ujar Sandiaga mengutip sajak Bung Hatta.

Sandiaga pun memberikan sepercik harapan kepada para pendukungnya yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan.

“Bukan kata-kata, tetapi usaha kita lah yang menentukan nasib bangsa ini saudara-saudara. Dan usaha itu akan kita buktikan bersama Bapak Haji Prabowo Subianto,” ujar Sandiaga.

Dalam kesempatan itu, Sandi melihat para pendukungnya yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno sekitar lebih dari satu juta orang. Melihat banyaknya antusias masyarakat tersebut, dia mengaku semakin yakin bisa memenangi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

“Insya Allah kemenangan ini semakin dekat, kita percaya dengan Bapak Prabowo Subianto, kita wujudkan mimpi tersebut, kita wujudkan masyarakat adil dan makmur,” kata dia. [teropongsenayan]