Kader Muda Partai Golkar Resmikan Rumah Kemenangan Airlangga Hartarto di Bekasi

Achmad Taufan Soedirjo, Bakal Caleg DPR RI Dapil Jabar VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta meresmikan rumah kemenangan Airlangga Hartarto Sabtu (08/04/2023) sore.

Acara tersebut turut dihadiri puluhan pengurus Partai Golkar, relawan hingga simpatisan yang mendukung Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden RI.

Rumah Kemenangan Airlangga Hartarto itu berada di Ruko Sinar Gading Residence, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan. Dalam acara tersebut turut pula dilakukan pemberian santunan kepada 20 anak yatim piatu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Rumah Kemenangan ini akan menambah keyakinan dan motivasi kita untuk memenangkan Partai Golkar dan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Achmad Taufan Soedirjo kepada redaksi Golkarpedia.com, Sabtu (08/04/2023).

Selain sebagai sarana konsolidasi dan memperkuat dukungan untuk pencapresan Airlangga Hartarto, kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai sarana pengenalan diri Achmad Taufan Soedirjo sebagai Bakal Caleg DPR RI Dapil Jabar VII.

“Selain itu, silaturahmi yang dilakukan kali ini dilakukan juga untuk memperkuat serta menjalankan strategi-strategi pemenangan pada Pemilu 202 di Dapil Jabar VII, baik dalam rangka memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Capres ataupun hajat politik pribadi saya sebagai Caleg DPR RI,” tutur Wakil Ketua Umum DPP Ormas MKGR tersebut.

Perihal keberadaan Rumah Kemenangan Airlangga Hartarto untuk Kabupaten Bekasi yang berada di Tambun Selatan, Achmad Taufan Soedirjo menilai bahwa keberadaannya sudah tepat. Demografis serta lokasi geografisnya tepat untuk mengenalkan figur Airlangga Hartarto kepada publik di Kabupaten Bekasi.

“Kenapa saya mendirikan rumah kemenangan Airlangga Hartarto untuk Kabupaten Bekasi di Tambun Selatan karena alasan demografis dan lokasi yang strategis. Tambun Selatan merupakan daerah yang padat penduduk. Satu kecamatan ini mencakup satu Dapil DPRD dengan kurang lebih 270 ribu pemilih,” ungkap Wakil Ketua Umum PP AMPG ini.

Dengan jumlah pemilih yang besar, ditambah mobilitas penduduknya yang sudah tergolong masuk dalam wilayah perkotaan, Tambun Selatan memang cukup terlihat seksi di pesta demokrasi per lima tahunnya. Inilah yang jadi alasan mengapa Achmad Taufan Soedirjo mendirikan rumah kemenangan Airlangga Hartarto di Tambun Selatan.

“Ada kesamaan karakter saya kira antara Airlangga Hartarto dengan masyarakat Tambun Selatan dan Kabupaten Bekasi, yakni inklusivitas yang dimiliki keduanya. Makanya penerimaan figur Airlangga Hartarto di sini cukup baik, hingga saya terdorong untuk merekatkan hubungan psikologis pemilih dan calon pemimpinnya nanti dengan cara mendirikan rumah kemenangan ini,” pungkas Achmad Taufan Soedirjo. {golkarpedia}