The Changcuters Hingga Souljah Bakal Meriahkan Pekan Gembira Ria di Ecopark Ancol

Acara Pekan Gembira Ria akan kembali digelar di Ecopark, Ancol dari 22 sampai 26 April 2023. Kali ini, Pekan Gembira Ria akan menghadirkan sederet musisi ternama, mulai dari Souljah sampai The Changcuters.

Pekan Gembira Ria merupakan acara yang menggabungkan konser musik, kuliner, dan wahana permainan. Tahun ini, tema yang diusung adalah ‘Healing Zone’.

“Kami menyambut gembira Pekan Gembira Ria sebagai suguhan baru di Taman Impian Jaya Ancol sebagai alternatif menarik berlebaran di Ancol bagi yang memilih tetap berada di Jakarta,” kata Rizal Arkan, Event & Sponsorship Manager PT. Taman Impian Jaya Ancol, dalam siaran pers yang kumparan terima beberapa waktu lalu.

Festival ini menghadirkan sejumlah artis papan atas Indonesia. Ada musisi-musisi muda berbakat, seperti IDGITAF, Okaay, Sisitipsi, dan Juicy Luicy.

Tiga band reggae ternama, Tony Q Rastafa, Momonon, dan Souljah juga siap memeriahkan suasana. Bagi yang ingin berdansa, ada NDX AKA, Danang KDI, dan Tipe-X.

Di penutupan acara Pekan Gembira Ria Vol 4 akan tampil The Changcuters, Dhyo Haw, dan Trio Macan. Tiga penampil ini pasti akan memberi suguhan yang pecah dan mengesankan.

Seperti acara musik lain, Pekan Gembira Ria, festival juga menyediakan banyak spot foto menarik. Hal ini tentu jadi daya tarik bagi para pengunjung yang senang foto-foto bersama pasangan, kerabat, atau keluarga.

Menariknya lagi, kalian yang menonton Pekan Gembira Ria bisa masuk ke kawasan Ancol secara gratis. Kalian hanya perlu untuk membeli tiket Pekan Gembira Ria seharga Rp 100 ribu di loket.com.

Bagi kalian yang ingin menikmati libur Lebaran dengan menonton konser sambil berkumpul dengan orang-orang terkasih, Pekan Gembira Ria bisa jadi alternatif. Informasi lebih terinci bisa dilihat di Instagram @pekangembiraria.(Sumber)