Usai Perselingkuhannya Dibocorkan ke Publik, Virgoun Bakal Gugat Cerai Istrinya

Rumah tangga Virgoun dan sang istri Inara Rusli tengah berada di ujung tanduk. Usai diisukan berselingkuh, Virgoun rupanya berencana menggugat cerai sang istri.

Kabar ini disampaikan oleh kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin. Kata Sandy, pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla itu berupaya untuk menyelesaikan persoalan rumah tangganya secara baik-baik.

“Iya benar. Semua akan dilakukan dengan baik-baik dan bijak,” ujar Sandy kepada kumparan, Sabtu (29/4).
Sandy mengatakan sampai saat ini pihaknya masih berupaya membuka komunikasi dengan pihak Inara mengenai penyelesaian yang terbaik.

“Iya, kami tetap buka komunikasi dengan pihak perempuan,” ujarnya.
Lebih lanjut, Sandy membenarkan bahwa Virgoun kini juga sudah tak punya rasa terhadap sang istri. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan yang membuat Virgoun mantap memasukkan gugatan cerai tersebut.
“Iya (benar sudah tidak ada rasa),” tandasnya

Sebelumnya, Inara Rusli, membeberkan bukti-bukti perselingkuhan sang suami. Dalam sederet unggahan di Instagram Story, Inara mengungkapkan bahwa dirinya mendapat informasi suaminya berselingkuh dengan seorang wanita dengan akun instagram @tenten_anisa.

Selain sederet bukti percakapan, Inara mengunggah sebuah surat pernyataan yang ditandatangani oleh Virgoun di atas meterai. Surat pernyataan itu berisikan bahwa Virgoun mengakui adanya perselingkuhan yang dia lakukan dengan perempuan tersebut.

Kemudian dalam surat itu Virgoun mengakui bahwa perselingkuhan sudah dilakukan sejak 27 September 2021. Virgoun mengakui kesalahannya dan berjanji siap menerima konsekuensi jika perbuatan yang sama kembali terulang.

Virgoun pun sudah buka suara terkait tudingan perselingkuhan itu. Dia tak menampik tudingan perselingkuhan terhadapnya.

“Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini,” tutur Virgoun.

Virgoun dan Inara Rusli menikah pada 14 Desember 2014 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai tiga orang buah hati.(Sumber)