News  

Mbak Rara Ramalkan Prabowo Cemerlang dan Merapat ke Partai Elemen Warna Kuning

Siapa yang tidak mengenal Rara Istiati Wulandari atau yang lebih dikenal dengan Mbak Rara Pawang Hujan? Sepertinya sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya yang menggemari laga MotoGP mengenali nama ini.

Mbak Rara Pawang Hujan pertama kali naik daun ketika gelaran MotoGP 2022 Mandalika berlangsung. Kala itu, Rara ditugaskan menjadi seorang pawang hujan dan sosoknya langsung disorot oleh netizen.

Namun yang jarang diketahui ternyata Mbak Rara Pawang Hujan ini juga merupakan seorang peramal atau pembaca kartu tarot.

Mbak Rara Pawang Hujan kerap membagikan ramalannya mengenai peristiwa-peristiwa yang sedang terjadi di Indonesia. Dirinya menyampaikan ragam ramalan tersebut di akun Instagram pribadinya @rarapawang_cahayatarot.

Salah satu ramalan Mbak Rara Pawang Hujan yang mendapatkan perhatian khusus dari netizen adalah prediksi pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Siapa paslon yang akan muncul menurut Mbak Rara? Dalam akunnya tersebut Mbak Rara memprediksi akan ada 3 pasangan calon presiden dan wakil presiden yang bersaing untuk mendapatkan kursi.

“Kalau di sini 4 angkanya, nah itu kurang satu jadi tiga paslon,” ungkap Mbak Rara sembari menunjukkan kartu bergambar hati merah yang ditusuk 3 pedang.

“Nah, apakah jagoanmu? Pak Anies kan yang dapat tiket dari Nasdem pertama, habis itu terus yang dapat recom deklarasinya kan Pak Prabowo, kemudian Pak Ganjar Pranowo,” tambah Mbak Rara.

Dalam unggahannya tersebut Mbak Rara Pawang Hujan juga meramalkan bahwa Anies Baswedan akan benar-benar maju dalam Pencalonan Presiden 2024.

Namun dalam pencalonan kali ini Anies Baswedan akan dipenuhi dengan elemen berwarna biru. “Kalau di sini sih kartunya positif, ya. Dibilang maju sih, tapi kan masih ada ibarat kaya wakilnya siapa sih kaya gitu, kan? Nah, tetapi di sini Pak Anies ini nantinya itu akan bernuansa biru, ya kan Nasdem itu biru, nanti juga Demokrat itu biru.

Elemennya lebih banyak elemen biru,” jelas Mbak Rara. Sementara untuk Prabowo Subianto, Mbak Rara menerawang bahwa Prabowo sudah positif maju menjadi capres 2023.

Namun nantinya dalam pencalonan Prabowo Subianto akan berkoalisi atau bekerjasama dengan partai yang identik dengan elemen kuning. “Di sini itu (kartunya bergambar) menggenggam tangan, ya.

Karena kan memang ketua partai. Nah, kalau di sini sih kartunya sih sudah positif akan maju. Nah, nanti elemennya itu kan awalnya itu berpikir hijau tetapi di sini nanti yang digenggam adalah yang kuning, ya,” terang Mbak Rara.

“Jadi kalau Partainya Gerindra, kemungkinan besar akan bergabung dengan kuning, ya,” tambahnya. Sedangkan untuk Ganjar Pranowo, Mbak Rara meramalkan bahwa sosok yang kini menjabat menjadi Gubernur Jawa Tengah ini akan maju menjadi calon presiden.

“Jadi di sini adadalah wheel of fortune yang jelas roda emas keberuntungan. Jadi akan maju itu kan awalnya rumornya Pak Ganjar itu akan di luar, ya. Terus sempat ada pro dan kontra di internal partai sendiri. Tapi ternyata di sini ya itu sudah dapat tiket emas. Dan di sini bakalan maju,” pungkas Mbak Rara Pawang Hujan.

Meski begitu, Mbak Rara menyebut bahwa dalam memercayai ramalan seseorang harus meneladani sikap tokoh pewayangan semar. Karena dalam ramalan hasil akhirnya bisa sama namun juga bisa berbeda. (Sumber)