5 Pemain Timnas Argentina Ini Bakal Jadi Sorotan Saat Lawan Timnas Indonesia di FIFA Match Day

SEBANYAK 5 pemain Timnas Argentina yang bakal jadi sorotan jika lawan Timnas Indonesia akan dibahas Okezonedi artikel ini. Seperti yang diketahui, isu mengenai Argentina menjadi lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023 kian kencang.

Terbaru jurnalis asal Argentina, Gaston Edul, ikut membicarakan peluang Timnas Indonesia vs Argentina. Pria yang ikut meliput Piala Dunia 2022 di Qatar itu sudah mendapatkan informasi bahwa kabar itu benar adanya.

“Argentina akan menghadapi Timnas Indonesia pada 19 Juni di negara mereka. Jadi, ada dua pertandingan di Asia (Indonesia dan China) yang akan dihelat pada FIFA Matchday Juni 2023 usai Liga Champions dan semua liga berakhir,” jelas Edul, dikutip dari twitter pribadinya, @gastonedul, Jumat (5/5/2023).

Lantas jika semua itu benar terjadi, maka siapa saja pemain Argentina yang paling dinanti saat melawan skuad Garuda?

Berikut 5 Pemain Timnas Argentina yang Bakal Jadi Sorotan jika Lawan Timnas Indonesia:

5. Angel Di Maria

Angel Di Maria

Angel Di Maria saat ini merupakan pemain Juventus. Namanya pun sudah amat terkenal sejak masih bermain untuk Real Madrid.

Karena alasan itu, tentu banyak fans Madrid dan Juventus yang ingin lihat permainan Di Maria secara langsung. Apalagi secara kualitas, Di Maria memang merupakan pemain hebat yang patut jadi sorotan.

4. Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Lautaro bisa dikatakan striker top dunia saat ini. Bersama Inter Milan, Lautaro menjelma menjadi idola bagi setiap pencinta sepakbola, tak terkecuali di Indonesia.

Ketajaman Lautaro jelas tak diragukan lagi. Tentunya banyak yang akan menanti aksi Lautaro ketika bermain melawan skuad Garuda nanti.

3. Enzo Fernandez

Enzo Fernandez

Nama Enzo makin dikenal berkat penampilan apiknya di Piala Dunia 2022. Ia bahkan menyabet status pemain muda terbaik di Piala Dunia 2022 lantaran menjadi sosok penting dalam keberhasilan Timnas Argentina menjuarai kompetisi tersebut.

Kini Enzo sudah bermain bersama Chelsea. Para fans The Blues tentu amat sangat menantikan penampilannya di Tanah Air.

2. Lisandro Martinez

Lisandro Martinez

Banyak fans Manchester United di Indonesia. Andai ada salah satu pemain Setan Merah yang datang ke Indonesia, maka sosok tersebut jelas akan sangat dinantikan aksinya.

Apalagi Lisandro datang dan berhasil membawa perubahan ke Man United. Meski bukan bek utama Argentina di Piala Dunia 2022, Lisandro tetap akan menjadi perhatian saat tampil di Indonesia.

1. Lionel Messi

Lionel Messi

Tentu dari sekian nama, Lionel Messi adalah yang paling dinantikan. Sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, Messi jelas akan menjadi magnet untuk para pencinta sepakbola, termasuk di Indonesia.

Banyak fans sepakbola yang ingin melihat permainan Messi secara langsung. Indonesia pun berkesempatan melakukan hal tersebut andai Timnas Indonesia benar-benar jadi melawan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.(Sumber)