News  

Polda Metro Jaya Bekuk Pria Berpistol Yang Todong Sopir Taksi Online di Jakbar

Polda Metro Jaya bergerak cepat menangkap pria berpistol yang menodong sopir taksi online di kawasan Tomang, Jakarta Barat.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan, pelaku ditangkap di Apartemen M Town Residence Serpong, Tangerang, pada Jumat (5/5) sore oleh tim gabungan.

“Tertangkap tim gabungan Polda Metro Jaya, Krimum, Krimsus dan Polres Jakarta Barat,” ujar Hengki kepada wartawan.

Saat ini, pelaku tengah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan intensif.
Penodongan ini terjadi pada Kamis (4/5) sekitar pukul 23.26 WIB. Kala itu, korban berinsial HH yang merupakan sopir taksi online dan juga pelaku tengah melaju di ruas Tol Tomang.

“Kejadian bermula saat pelapor hendak pindah jalur di jalan Tol Tomang, dan secara tiba-tiba ada satu unit mobil sedan Mazda dengan pelat nomor 10011-VII menikung korban dan langsung marah-marah,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Tak berhenti di situ, pelaku kemudian sempat melayangkan pukulannya ke arah kepala korban. Bahkan menodongkan pistol.

“Lalu melakukan pemukulan ke wajah korban. Pengemudi sedan itu pun sempat menodongkan senjata ke arah korban,” bebernya.

Belakangan diketahui, pelat dinas Polri yang digunakan pelaku adalah palsu.

Namun demikian, polisi masih melakukan penyelidikan terkait identitas pelaku sekaligus memburunya. Soal jenis senjata yang digunakan pelaku juga masih didalami.(Sumber)