News  

Anies Baswedan Hadiri Acara Relawan di Senayan, Sempat Terjatuh Saat Berdesakan

Usai dari Jember, bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan saat ini menghadiri acara relawan Amanat Indonesia (ANIES) di Tennis Indoor Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/5).

Pantauan di lokasi, Anies tiba di lokasi pada pukul 14.45 WIB. Anies tampak mengenakan pakaian setelan jas berwarna hitam. Kehadiran Anies disambut teriakan “Presiden” dan salawat.

Para relawan yang sudah menunggu sejak siang, berdesakan menyambut dan menghampiri Anies. Sementara Anies yang dikawal beberapa orang, tampak tersenyum dan menyalami relawan.

Saat berdesakan itu, Anies yang hadir didampingi Waketum Partai NasDem Ahmad Ali sempat terjatuh karena terdorong. Namun, ajudan dan panitia langsung membantu Anies segera berdiri lagi.

Sebelum Anies tiba, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah tiba lebih dulu di acara relawan Amanat Indonesia (ANIES) di Tennis Indoor Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/5).

AHY mengatakan kedatangannya ke agenda relawan Anies karena diundang langsung oleh bacapres Koalisi Perubahan itu.

“Saya datang memenuhi undangan dan sekaligus ingin mendengarkan pidato politik yang akan disampaikan oleh mas Anies,” kata AHY kepada wartawan di lokasi, Minggu (7/5).(Sumber)