Live Streaming Watford vs Manchester City, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Watford vs Manchester City, siaran langsung liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Watford vs Manchester City. Laga krusial akan dilakoni oleh Manchester City saat melawat ke kandang watford di Vicarage Road pada pekan pamungkas Liga Inggris. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (21/5) pukul 21.00 WIB.

Manchester City, saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan koleksi 75 poin. Meski demikian, posisi Man City ini belum sepenuhnya aman mengingat armada Pep Guardiola ini hanya unggul dua angka ketimbang Liverpool dan tiga dari Arsenal. Hasil imbang di laga ini sebenarnya sudah bisa membuat mereka menyegel posisi ketiga.

Namun Manchester City tentu tak hanya ingin meraih hasil seri saja kali ini. Dengan modal tiga kemenangan beruntun, Manchester Biru tentu ingin menutup Liga Primer musim ini dengan kemenangan.

Sementara itu bagi kubu Watford, laga ini sudah tidak berarti apa-apa. Pasalnya, The Hornets sudah dipastikan aman dari zona degradasi karena sudah menempati posisi 16 di papan klasemen dengan koleksi 40 poin. Mereka cukup beruntung karena sebenarnya mereka gagal meraih kemenangan pada 5 laga terakhir mereka yakni saat bertemu dengan Hull City Liverpool, Leicester, Everton, dan Chelsea.

Dengan hasil yang tak begitu memuaskan tersebut, Walter Mazzarri memastikan mundur mulai musim depan. Sehingga laga kali ini akan menjadi laga terakhir juru taktik asal Italia tersebut.

Apakah Manchester City akan berhasil meraih kemenangan pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Watford vs Manchester City ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Watford vs Manchester City