La Grande Indonesia Nilai Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Kemahalan

PSSI sudah merilis harga resmi tiket FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina. Tak sedikit yang beranggapan bahwa tiket tersebut terlalu mahal, salah satunya kelompok suporter La Grande Indonesia (LGI).

Presiden LGI, Unggul Indra, menilai bahwa harga tersebut tak ramah di kantong suporter sepak bola Indonesia. PSSI menjual tiket mulai dari Rp 600 ribu hingga 4,25 juta.

”Menurut kami harga tiket itu kemahalan kalau buat segmen suporter sepak bola di Indonesia. Tapi, masih worth it (sepadan), sih, karena bisa datangi full skuad juara dunia Argentina dan ada Messi-nya juga,” kata Unggul kepada kumparan, Selasa (30/5).

”Kami akan tetap nonton ke tribune, tapi kemungkinan bakal nonton di tribun atas saja, kategori 3 utara,” lanjutnya.

Unggul juga berpesan kepada para pemain Timnas Indonesia untuk memaksimalkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Ia berharap para pemain bisa memberikan hasil yang maksimal di laga tersebut.

”Pesan kami buat para pemain, jadikan match ini untuk mengasah skill dan beradaptasi, rotasi bermain dan memperbaiki gaya permainan. Semoga para pemain nanti enggak demam panggung pas beradu dengan tim juara dunia,” ujar Unggul.

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina
Rp 4,25 Juta (VIP Barat dan Timur)
Rp 2,5 (Kategori 1)
Rp 1,2 (Kategori 2)
Rp 600 ribu (Kategori 3)

 

(Sumber)