Kim Min Gue Tak Sabar Jumpa Penggemar di Jakarta: Gugup Sekaligus Senang!

Tinggal menghitung hari aktor Korea Selatan, Kim Min Gue, bakal segera menyapa para penggemarnya di Indonesia. Pemain drama Business Proposal tersebut akan menggelar jumpa fan bertajuk ‘Smile With Kim Mingue’ di Jakarta pada 17 Juni mendatang.

Jelang kedatangannya ke Jakarta, pemain drama The Heavenly Idol itu mengaku gugup. Ini memang menjadi kali pertama Kim Min Gue datang ke Indonesia.

“Ini adalah pertama kalinya aku mengadakan fan meeting di Indonesia. Jadi aku sangat gugup dan juga senang,” kata Kim Min Gue dalam videonya yang dibagikan oleh pihak promotor Blend Company yang memboyongnya ke Indonesia.

Kim Min Gue juga mengaku enggak sabar untuk bisa berjumpa dengan para penggemarnya di Tanah Air. Nantinya di sesi jumpa fan tersebut, Kim Min Gue bakal berbagai cerita dan tentunya berinteraksi dengan fan secara langsung.

“Kami akan mempersiapkan banyak hal untuk membuat kenangan indah bersama kalian semua. Aku tunggu kalian semua di The Kasablanka Hall tanggal 17 juni 2023, ya!” tutup Kim Min Gue.

Bagi kalian yang ingin bertemu Kim Min Gue secara langsung tiketnya sudah tersedia di laman tiket.com. Ada empat kategori yang tersedia, yaitu VIP, Gold, Silver, dan Bronze. Untuk VIP A/B Rp 2.350.000, Gold A/B Rp 1.750.000, Silver A/B Rp 1.350.000, dan Bronze A/B Rp 950.000.(Sumber)