Italia

Live Streaming Juventus vs Crotone, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini

0
live streaming Juventus vs Crotone, siaran langsung Liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Juventus vs Crotone. Juventus akan melakoni laga krusial saat menjamu Crotone di J Stadium pada lanjutan giornata ke 37 Liga Italia Serie A. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (21/5) pukul 20.00 WIB malam ini.

Juventus wajib meraih kemenangan pada laga kali ini jika ingin meraih scudetto. Pasalnya, saat ini Si Nyonya Tua hanya unggul 4 poin saja dari AS Roma yang menguntit di posisi kedua. Jika sampai gagal meraih poin penuh kali ini, Juve harus siap hadapi potensi besar kehilangan gelar Scudetto keenam secara beruntun dan impian meraih trebel winners.

Namun secara materi pemain, lawan Juve kali ini sangat jauh jika dibandingkan. Meski demikian, armada Massimiliano Allegri ini tak boleh meremehkan Crotone. Pasalnya, Crotone terus mengalami peningkatan pada akhir musim dan secara luar biasa sanggup petik 17 poin dari tujuh giornata terakhir.

Untuk itu, Massimiliano Aleggri akan menurunkan skuat terbaiknya untuk mengunci Scudetto musim ini. Kemenangan atas Crotone bakal sanggup melenyapkan semua harapan Roma untuk mencuri titel juara Serie A musim 2016/2017.

Para pemain Juve harus waspada dengan serangan cepat yang dibangun oleh tim besutan Davide Nicola ini. Pasalnya, tim sekuat Inter Milan dan AC Milan saja akhirnya tumbang setelah mendapat serangan balik dari Crotone.

Apakah Juventus bisa mengunci titel Scudeto dengan mengalahkan Crotone kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Juventus vs Crotone ini nanti malam pukul 20.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Juventus vs Crotone

Live Streaming Watford vs Manchester City, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Previous article

Vinales Juara, Rossi dan Marquez Crash di MotoGP Le Mans, Prancis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *