Jangan Keliru! Ini Sederet Aturan Nonton Konser Woodz di Jakarta

Hari yang ditunggu-tunggu para Moodz—sebutan untuk penggemar Woodz—akhirnya tiba juga. Hanya dalam hitungan jam para Moodz bisa bertemu dengan idolanya secara langsung.

Ini menjadi momen perdana Woodz menggelar turnya di Jakarta. Tur yang bertajuk ‘WOODZ World Tour OO-LI 2023 itu akan digelar hari ini, Sabtu (3/6) di The Kasablanka Hall.

Konser Woodz akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Bagi para Moodz sudah bisa menukar tiket sejak pukul 10.00-14.30 WIB, lho.

Nah, bagi kamu yang hari ini akan menonton Woodz, jangan sampai kelupaan, nih, ada beberapa ketentuan yang perlu kamu patuhi. Lewat laman media sosial resminya, pihak promotor konser Mecima Pro merilis beberapa daftar ketentuan yang perlu diikuti.

1. Dilarang untuk melakukan perekaman suara, pengambilan gambar dan/atau video selama acara dengan menggunakan alat perekam profesional, termasuk kamera profesional, kamera lab, alat perekam suara, alat perekam video, dan/atau alat perekam profesional lainnya.

2. Segala bentuk kamera tidak diperbolehkan untuk memasuki area acara (termasuk namun tidak terbatas dari kamera polaroid dan kamera disposable).

3. Dilarang untuk melakukan Live streaming.

4. Dilarang untuk membawa perangkat elektronik dengan ukuran lebih besar dari 7 inci.

5. Jika ditemukan melakukan pelanggaran di atas, Anda akan dikawal keluar area acara daan tidak diizinkan untuk masuk kembali. Pengembalian dana tiket tidak akan diberikan. Seluruh gambar dan/atau rekaman acara akan disita dan dihapus.

Berikut rundwon untuk konser Woodz di The Kasablanka Hall:

Penukaran tiket dilakukan pukul 10.00-14.30 WIB.
MCP Package Check In dilakukan pukul 10.00-12.oo WIB.
Pemindaian tiket dan pemeriksaan tas dilakukan pukul 10.00 WIB
Sesi soundcheck untuk MCP Package dilakukan pukul 13.00 WIB
Pembukaan hall pukul 13.15 WIB
Sesi foto bersama untuk kategori platinum dilakukan pukul 13.3o WIB
Pintu masuk dibuka pukul 13.30 WIB
Pertunjukan dimulai pukul 15.00 WIB

(Sumber)