Sempat Anggap Virgoun Pria Idaman, Inara Rusli: Kini Jatuhnya Hanya Kasihan

Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli tengah berada di ujung tanduk. Keduanya menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Rumah tangga yang berjalan selama 9 tahun itu terancam kandas karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun. Inara juga menilai sikap Virgoun berubah karena pergaulannya. Padahal dulu Inara menganggap sosok suaminya itu sebagai pria idaman.

Hal ini diungkapkan ibu tiga anak itu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. Perempuan yang kini melepas cadar demi kembali bekerja di industri hiburan Tanah Air, mengaku dirinya dulu sangat memuja sosok Virgoun.

“Dia baik, dulu dia baik sampai beberapa tahun pernikahan kita. Sampai aku pernah mengeluarkan statement, semua sifat cowok idaman itu ada di dia (Virgoun),” ungkap Inara seperti dikutip dari video berjudul POLIGAMI, LEPAS CADAR, 3x TALAK⁉ AKU YANG JADI KORBAN DAN DI LAPORKAN JUGA ‼, Senin (5/6).

Kala itu Inara juga tak melihat sosok Virgoun dari segi materi maupun popularitasnya sebagai musisi. Ia hanya meyakini bahwa suaminya adalah sosok pria yang bertanggungjawab.

“Aku enggak lihat popularitas dia sebagai apa, apalagi hartanya, kan, dulu aku juga entertainer. Aku juga dikelilingi orang penting, punya banyak pilihan. Tapi kenapa aku harus sampai memilih dia, ya, karena itu kelebihan dia, all was good,” katanya.

Inara Rusli Sudah Hilang Feeling terhadap Virgoun
Meski dulu begitu menyanjung sang suami, Inara kini mengaku sudah hilang feeling. Tak ada lagi rasa cinta yang tersisa untuk pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla itu.

“Sekarang lebih ke kasihan,” katanya.
“Cintanya hilang?” tanya Denny Sumargo.
“Iya,” jawab Inara.

Lantas, apakah Inara menyesali sikapnya yang membocorkan perselingkuhan sang suami ke publik?
“Enggak ada yang aku sesali. Karena itu melindungi aku juga dari fitnah dan lainnya. Kalau aku maju ke persidangan tanpa bukti itu semua bagaimana aku membela diri?” pungkas Inara.

Virgoun menikah dengan Inara Rusli pada 14 Desember 2014. Kala itu umur Inara masih 21 tahun dan Virgoun berusia 28 tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 3 orang anak.(Sumber)