Marc Marquez Blak-blakan Sisi Lain Dirinya: Ini Cara Saya Menang Balapan!

BLAK-blakan Marc Marquez ungkap sisi lain tentang dirinya. Hal itu tertuang dalam buku berjudul ‘Being Marc Marquez – This Is How I Win My Race’ yang sudah dirilis resmi pada 8 Juni 2023.

Buku itu terdiri dari delapan chapter, di mana Marc Marquez mengungkap kisah hidupnya. Mulai dari karier di MotoGP, kesetiaan, hingga pertemanan.

Marc Marquez pun mengatakan jika dalam buku ini, semua orang akan tahu tentang hidupnya. Ia juga menjadikan buku ini sebagai refleksi diri sebagai seorang pembalap MotoGP.

“Buku ini benar-benar melihatkan diri saya sebenarnya,” ucap Marc Marquez dikutip dari GP One, Kamis (8/6/2023).

Selama ini penggemar MotoGP hanya tahu Marc Marquez di balapan saja. Dari buku tersebut, akhirnya para pencinta MotoGP tahu Marc Marquez seutuhnya sebagai dirinya.

Dalam buku ini, Werner Jesner selaku penulis buku tersebut benar-benar mengungkap kepribadian Marc Marquez. Jurnalis asal Australia tersebut mengutip beberapa kalimat yang ada di buku tersebut sebagai headline utama yang wajib diketahui pembaca.

Pria di belakang akronim ikonik MM93 mengungkapkan apa yang penting baginya di arena balap dan kehidupan, dan apa yang membimbingnya ke sana (dunia balapan),” tulis kutipan dalam buku tersebut.

Terlepas dari itu, Marc Marquez sendiri baru kembali dari cedera panjang yang sempat menimpa dirinya awal musim 2023. Pembalap Repsol Honda itu tampil mengesankan bisa finis kelima di Sprint Race MotoGP Prancis 2023, Sabtu 13 Mei silam.

Sayangnya, peraih enam gelar juara dunia MotoGP itu gagal finis saat sesi balapan utama. Marc Marquez pun siap kembali menggila di MotoGP Italia 2023. Sekadar informasi, balapan di Sirkuit Mugello itu akan digelar akhir pekan ini, Minggu 11 Juni 2023 malam pukul 19.00 WIB.(Sumber)