Putri Ariani Ungkap Percakapannya Dengan Simon Cowell di Panggung America’s Got Talent

Penyanyi asal Yogyakarta, Putri Ariani tengah menjadi sorotan publik usai sukses membuat dunia terpukau dengan suara emasnya di ajang pencarian bakat America’s Got Talent.

Bahkan di season 18 ini, Putri menjadi salah satu peserta yang sukses mendapatkan Golden Ticket Buzzer dari salah satu juri, Simon Cowell.

Putri pun mengaku tak menyangka saat itu juga didatangi oleh Simon Cowell ke atas panggung. Saat berkesempatan pulang ke Yogyakarta dan mendatangi Sekolah Menengah Musik (SMM), Putri mengungkap isi obrolannya di atas panggung bersama Simon.

“Perasaannya yang pasti senang, bangga, terharu, alhamdulillah, tidak bisa didefinisikan dengan kata-kata,” kata Putri Ariani saat jumpa pers di Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta, Minggu (11/6/2023).

Karena keterbatasan pada penglihatan nya, saat itu, Putri baru mengetahui mendapatkan Golden Buzzer ketika merasakan adanya konfeti atau kertas warna-warni yang turun di atas panggung, tempatnya berdiri.

“Ya itu, karena Putri kan tidak tahu apa yang terjadi di sana. Jadi tiba-tiba ada ledakan dari atas sana Putri, kayak ‘oh my God what’s that’ gitu,” ucapnya.

Putri pun kemudian mengungkapkan obrolannya dengan Simon Cowell yang tiba-tiba naik ke atas panggung. Sebagaimana diketahui saat menekan tombol Golden Buzzer itu, Simon kembali naik ke atas panggung dan menghampiri kedua orang tua Putri yang sedang menangis haru sambil memeluk anak perempuannya.

Simon Cowell bahkan jongkok untuk mengambil lembaran-lembaran konfeti yang jatuh di lantai dan memberikannya langsung ke tangan Putri.

Setelahnya, Putri mengatakan bahwa juri AGT itu mengatakan bahwa Putri bisa mewujudkan mimpinya.
“Simon bilang ‘kamu akan melangkah jauh di show ini, semoga’. Dan Putri bilang (kepada Simon) ‘thank you, you make my dream come true (terima kasih, kamu membuat mimpiku menjadi kenyataan)’. Terus Simon juga jawab, ‘ya, you make my dream come true’,” ceritanya.

Berkat suara indah dan permainan piano yang ciamik saat menyanyikan Loneliness kemudian Sorry Seems to Be the Hardest Word milik Elton John, Simon Cowell yang dikenal sebagai juri AGT paling galak memberikan Putri Ariani Golden Buzzer.

Putri berharap langkah ke depannya bisa semakin baik, apalagi perjalanan untuk menjadi juara di ajang pencarian bakat bergengsi di Amerika itu masih sangat panjang.

Oleh karena itu, Putri meminta masyarakat Indonesia untuk tetap mendukungnya.
“Putri benar-benar enggak nyangka banget, shock. Tapi, ini baru awal, masih ada tahap-tahap selanjutnya, masih ada live show and show on itu. Putri pasti tetap butuh support dari semuanya,” imbuhnya.(Sumber)