Jual Gitar ke Raffi Ahmad Rp.13 Juta, Aris Idol Langsung Beli Nasi Padang

Raffi Ahmad memang menjadi salah satu yang sering membantu sesama. Salah satu orang yang pernah merasakan kebaikan Raffi Ahmad adalah Aris Idol.

Aris Idol terpaksa menjual gitar kesayangannya ke Raffi Ahmad. Kala itu ia menghubungi banyak selebritas untuk menjual gitarnya.

Dari semua yang dihubunginya yang benar-benar membantunya kala itu adalah Raffi Ahmad. Aris Idol mengaku memang mengalami kesulitan keuangan saat Pandemi Corona.

“Waktu itu 2021 benar-benar nggak punya uang, akhirnya mutusin buat jual gitar kesayangan. Aku DM-DM Instagram semua artis dan yang nyangkut Aa Raffi ini,” ungkap Aris Idol dalam tayangan FYP, Kamis (8/6/2023).

Aris Idol langsung mendatangi rumah Raffi Ahmad. Kala itu kedatangannya ditemani sang istri.

“Langsung pas dapat jawaban dari Aa, kita ke rumahnya langsung. Sama istri itu ke sana. Dan memang aku butuhnya itu Rp 13 juta jadi dibeli sama Aa ya Rp 13 juta ya, nggak mau berlebihan,” katanya lagi.

Setelah mendapatkan uang Rp 13 dari Raffi Ahmad, Aris Idol langsung membeli nasi padang. Ia mengaku belum makan dari pagi.

“Jadi pas dapat uang Rp 13 juta dari AA, kita langsung beli nasi padang tuh. Soalnya pas di rumah AA memang kita belum makan dan hanya pegang uang Rp 10 ribu,” ungkapnya lagi.

Aris Idol pun menangis dan mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad atas bantuannya.

“Dia benar-benar luar biasa baiknya masyaallah,” imbuh Aris Idol seraya meneteskan air mata.(Sumber)