News  

Edan! Bocah 9 Tahun Diperkosa Berkali-kali oleh Lansia di Lubang Buaya

Seorang bocah perempuan berinisial NHR (9) diduga diperkosa oleh pria lanjut usia (lansia) berinisial S alias UH (65) di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Ibu korban, Farida (32), mengatakan, pemerkosaan dilakukan sebanyak lima kali di dua tempat yang berbeda. “Anak saya diperkosa sebanyak lima kali. Pertama di rumah pelaku, empat kali berikutnya di gudang pelaku di depan rumahnya,” ujar dia di Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur, Rabu (14/6/2023).

Farida mengatakan, pemerkosaan terhadap anaknya sudah terjadi sejak 2021 sampai awal Desember 2022. Namun, keluarga korban baru mengetahuinya pada 2023.

Modus yang dilakukan UH adalah mengiming-imingi NHR uang jajan Rp 2.000-Rp 5.000. Namun, korban harus mau diajak masuk ke dalam rumah dan gudang UH agar mendapat uang itu.

“Tadinya hampir kejadian (pemerkosaan) yang keenam kalinya, di bulan Desember 2022 juga. Cuma gagal karena pas anak saya dipanggil ke gudang, dilihat teman anak saya, DH (12),” ungkap Farida.

Saat itu, DH tidak berprasangka buruk karena tahu NHR sering dipanggil SH untuk membelikan rokok. “Anak saya setelah keluar dari gudang enggak ditanya sama DH.

Disangkanya sama DH, NHR disuruh beli rokok karena UH sering nyuruh NHR beli rokok,” terang Farida.

Mulanya, Farida sekeluarga melaporkan kejadian ini ke Polsek Cipayung.

Namun, mereka langsung diarahkan dan diantar ke Polres Metro Jakarta Timur.

Laporan langsung dibuat dengan nomor LP/B/621/III/2023/SPKT/POLRES METRO JAKARTA TIMUR/POLDA METRO JAYA pada 7 Maret 2023.

Baca juga: Nasib Malang AM, Ikut Suami Merantau ke Jakarta Malah Diperkosa Kakak Angkat di Depan Anak

Sejak laporan dibuat, Farida, korban, dan beberapa saksi sudah dipanggil beberapa kali untuk pemeriksaan.

Namun, sepengetahuannya, UH hanya dipanggil sekali pada April.

Ia belum mendengar kabar terbaru soal keberlangsungan laporannya.

(Sumber)