Sandhy Sondoro, Lyodra dan Mahalini Bakal Meriahkan Konser Dewa 19 feat All Stars

Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour akan digelar di Stadion Manahan Solo pada 29 Juli 2023 dan di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 12 Agustus 2023.

Konser ini menjadi konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show bersama musisi legendaris Internasional ternama dunia All Stars tampil dalam satu panggung.

Dewa 19 akan menggebrak panggung bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros dan berkolaborasi dengan Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X, dan bintang lainnya.

Rencananya, untuk konser di Solo akan dimeriahkan juga dengan penampilan Sandhy Sondoro dan Mahalini. Sementara untuk di Jakarta akan dimeriahkan oleh Lyodra dan Sandhy Sondoro.

“Nantinya, kami masih akan mengumumkan bintang tamu Internasional yang akan diumumkan segera,” tutur Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia dalam keterangan resminya, Kamis (15/6).

Selain menggelar konser berskala Internasional, Dewa 19 feat All Stars juga akan merilis 5 single terbaru seperti Arjuna dalam versi bahasa Inggris, Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia, Rosanna, (lagu milik TOTO) dan lagu special anthem dengan aransemen baru, Bohemian Rhapsody (lagu yang pernah dipopulerkan oleh Queen) dengan lead vocal Jeff Scott Soto.

“Konser DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 adalah konser yang harus ditonton bersama sahabat, teman-teman atau bahkan keluarga sekalipun. Lagu-lagu yang akan ditampilkan akan menjadi lagu terbaik DEWA 19 bersama ALL STARS,” kata Rionaldo Liputo selaku CEO dari Redline Kreasindo dalam keterangan yang sama.

Konser DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 merupakan mega project musical #FirstTimeInHistory gagasan dari Ahmad Dhani bersama Andra Ramadhan yang menginginkan agar DEWA 19 dapat melakukan kolaborasi dengan para personel band legendaris ternama dunia.

Tiket konser DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 #FirstTimeInHistory dapat di beli secara online melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com.(Sumber)