Tiket Konser Coldplay 6 Hari Di Singapura Ikutan Sold Out

Band Coldplay menggelar konser di Singapura selama enam hari. Semua tiket untuk enam hari konser tersebut sudah ludes terjual.

Kabar ini disampaikan oleh Live Nation, promotor konser Coldplay di Singapura lewat unggahan di akun Instagram, Selasa (20/6).

“Semua ENAM pertunjukan Music Of The Spheres Coldplay di Singapura kini terjual habis!” tulis Live Nation.

Coldplay Konser 6 Hari di Singapura
Live Nation mengatakan Coldplay sekarang menjadi penampil pertama yang bermain enam malam di Singapore National Stadium.

“Kami segera membuka daftar tunggu kami untuk pembaruan pada rilis tiket tambahan. Pantau terus halaman ini untuk detail lebih lanjut,” tulis Live Nation.

Coldplay menggelar konser di Singapura pada tahun depan. Awalnya, konser digelar empat hari pada 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024.

Lantaran banyak peminat, konser Coldplay di Singapura tambah lagi jadi enam hari. Hal ini diumumkan oleh Live Nation selaku promotor konser Coldplay di sana. Pengumuman itu disampaikan Live Nation di hari penjualan tiket general sale.

Dua tanggal baru konser Coldplay di Singapura adalah 30 dan 31 Januari 2024.
“Tiket terjual dengan cepat! Karena banyaknya permintaan untuk Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura, TANGGAL KEENAM dan FINAL telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 31 Januari. Tiket dijual SEKARANG!” tulis Live Nation.

Sebelum ke Singapura, Coldplay akan lebih dulu menginjakkan kaki di Indonesia. Konser Coldplay digelar pada 15 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tiket konser Coldplay di Jakarta sudah ludes terjual sejak pre-sale pada 17 Mei dan public on sale 19 Mei lalu.
Penyanyi Rahmania Astrini didapuk sebagai special guest dalam konser Coldplay di Jakarta.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram promotor yang mendatangkan Chris Martin cs itu ke Jakarta, PK Entertainment dan Third Eye Management.

“Introducing the special guest for the Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta – @rahmaniaastrini. November 15th, 2023 Gelora Bung Karno Stadium,” tulis Third Eye Management dan PK Entertainment, Senin (12/6).(Sumber)