Nia Ramadhani ke Anak Usai Menang ‘Lagi-Lagi Tenis’: Mama Tepati Janji Bikin Kalian Bangga!

Nia Ramadhani dan Luna Maya berhasil mengalahkan pasangan Nagita Slavina-Gege Elisa di pertandingan Lagi-lagi Tenis. Pertandingan tersebut digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/6) lalu.

Meski sudah beberapa hari berlalu, momen-momen kemenangan Nia dan Luna masih ramai beredar di media sosial. Termasuk, momen kebersamaan Nia dan anaknya usai memenangkan pertandingan.

Hal tersebut dilihat dari unggahan Nia di Instagram Story. Ia mengunggah ulang video dari TS Media yang merekam momen dirinya sedang memeluk dan mencium ketiga anaknya usai pertandingan Lagi-lagi Tenis.

“Alhamdulillah, mama tepati janji, kan,” tulis Nia Ramadhani di Instagram Story.
Perempuan berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa dulu dirinya pernah membuat salah. Namun, ia berusaha memperbaiki kesalahan itu dan melakukan hal-hal baik.


Semua itu ia lakukan agar anak-anaknya merasa bangga memiliki ibu seperti dirinya.
“Dulu mama pernah bikin salah, tapi sekarang mama tunjukin mama akan terus melakukan hal-hal baik yang bisa bikin kalian ga malu punya ibu seperti mama,” ujarnya.

Nia Ramadhani pernah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba bersama suaminya. Mereka direhabilitasi selama delapan bulan di Fan Campus, Bogor, Jawa Barat.(Sumber)