Lady Nayoan Ngaku Diteror Usai Bongkar Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz

Lady Nayoan memutuskan untuk membongkar perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Ia juga membeberkan berbagai bukti yang ia miliki terkait perselingkuhan tersebut.

Ibu tiga orang anak tersebut merasakan dampak negatif usai membongkar perselingkuhan itu. Salah satunya adalah akun Instagramnya sempat menghilang.

Tak cuma itu, Lady Nayoan juga mengaku mendapatkan teror. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

“Ada (teror). Dari satu nomor yang enggak jelas, WhatsApp, isinya orang ini menyebutkan nama panggilan aku yang khas di keluarga, tapi enggak tahu dia siapa. Itu cukup bikin takut, ya,” kata Lady.

Ancaman lain ia dapatkan di DM Instagram. Ia diminta untuk berhenti membicarakan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz.
“Iya (ancaman di DM). ‘Mau berhenti enggak?’ ‘Pansos ya’ ‘Berhenti enggak? Hati-hati ya. Masih berani?'” tutur Lady.
“Tadi malam juga. Aku lagi jalan sama teman, ada yang ngikutin. Iya, jelas,” imbuhnya.

Denny Sumargo selaku host kemudian bertanya apakah Lady kini sudah paham risiko yang ada di depannya usai membongkar soal perselingkuhan suaminya. Apalagi, pihak Syahnaz memiliki nama besar dan bisa saja menuntut Lady atas pencemaran nama baik.

“Ini impact-nya besar banget. Dia punya nama, dia bisa tuntut kamu kalau ada kesempatan, dia bisa lakukan banyak cara untuk perbaiki, kalau dia merasa benar. Pihak sana bisa bela diri,” ujar Denny Sumargo.

Denny juga mengingatkan bahwa Lady akan terus-terusan menjadi sorotan publik sampai akhir perceraiannya dengan Rendy. Lady mengaku belum terpikir soal hal itu. Akan tetapi, ia menegaskan semua yang dilakukannya selama ini hanya demi anak-anaknya.

“Sebenarnya masih kaget, mencerna satu-satu. Aku sebenarnya enggak merencanakan (bongkar perselingkuhan), cuma mau buktikan aku tidak mengada-ngada,” tutupnya.(Sumber)