News  

Sandiaga Uno Perkenalkan Ganjar Pranowo ke Pejabat Arab Saudi: Insya Allah The Next President

Menparekraf yang juga bacawapres PPP, Sandiaga Uno, bertemu dengan bacapres PDIP, Ganjar Pranowo, di ruang tunggu King Abdulaziz International Airport (KAIA), Jeddah, Arab Saudi, Sabtu (1/7) waktu setempat. Keduanya, bertemu saat akan pulang ke Indonesia usai melaksanakan ibadah haji.

Ganjar sudah lebih dulu tiba di ruang tunggu keberangkatan pesawat untuk kembali pulang ke Tanah Air. Setelah itu, Sandi juga tiba di ruangan yang sama.

Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo menggunakan satu pesawat yang sama untuk kembali ke kembali ke Indonesia.
“Aku tungguin datangnya,” kata Ganjar saat Sandiaga Uno tiba di ruang tunggu dan langsung bersalaman.

Keduanya, tampak memberi salam hangat. Sandi kemudian memperkenalkan salah satu pejabat di Arab Saudi kepada Ganjar Pranowo. Sandi mendoakan Ganjar sebagai presiden 2024.

“Mr Osama, this is the one I mention to you, Insyaallah the next President,” ujar Sandiaga Uno.
“Dari Kementerian (Arab Saudi),” lanjut Sandiaga Uno memperkenalkan seorang pejabat yang mengenakan jubah tradisional yang biasa disebut Bisht.

Sandiaga Uno tampak mengenakan baju koko berwarna hijau muda. Sedangkan Ganjar Pranowo mengenakan baju koko berwarna putih. Setelah mengenalkan salah satu pejabat Arab Saudi tersebut, istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno kemudian turut bersalaman dengan Ganjar Pranowo dan keluarga.

“You have to visit (Indonesia), it is so beautiful,” kata Sandiaga Uno.
“Insyaallah,” jawab pejabat di Kementerian Arab Saudi tersebut.

Setelah itu, Sandiaga Uno bersama Ganjar dan juga pejabat di Kementerian Arab Saudi tampak berbincang sembari berdiri dan menunggu dipanggil untuk keberangkatan pesawat kembali ke tanah air Indonesia.

Sebelum menuju ke pesawat, Sandiaga Uno juga sempat berfoto dengan petugas Bandara King Abdulaziz didampingi pejabat Kementerian Kerajaan Arab Saudi.(Sumber)