Cuci Gudang Skuad Utama, Chelsea Musim Depan Jadi Tim U23

– Chelsea cuci gudang, para pemain di skuad utama dijual. Musim depan nanti, The Blues mayoritas dihuni para pemain muda yang bisa dibilang masih U-23.

Setidaknya sudah delapan pemain Chelsea dilepas. Enam pemain dijual yakni Kai Havertz, Mateo Kovacic, Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, Mason Mount, dan Ruben Loftus-Cheek. Dua pemain pergi dengan status bebas transfer yakni N’Golo Kante dan Cesar Azpilicueta.

Dilansir dari berbagai sumber, Chelsea diyakini masih mau bersih-bersih lagi. Ada dua nama yang diyakini akan menyusul dijual yakni Christian Pulisic, Trevoh Chalobah, dan Hakim Ziyech.

Maka musim depan nanti, skuad Si Biru mayoritas dihuni para pemain muda. Tak sedikit yang masih berusia 23 tahun atau di bawahnya alias U-23!

Para pemain Chelsea yang berada di skuad utama dan masih di usia U-23 adalah Gabriel Slonina (19 tahun), Benoit Badiashile (22 tahun), Enzo Fernandez (22 tahun), Wesley Fofana (22 tahun), Lewis Hall (18 tahun), Reece James (23 tahun), Carney Chukwuemeka (19 tahun), Noni Madueke (21 tahun), Nicolas Jackson (22 tahun), Mykhaylo Mudryk (22 tahun), Conor Gallagher (23 tahun), Armando Broja (21 tahun), dan David Datro Fofana (20 tahun).

Selain itu masih ada nama-nama pemain yang pulang dari masa peminjaman yakni Levi Colwill (20 tahun), Ethan Ampadu (22 tahun), Malo Gusto (20 tahun), Andrey Santos (19 tahun), Callum Hudson-Odoi (22 tahun), dan Diego Moreira (18 tahun).

Manajer Mauricio Pochettino sih punya pengalaman sukses memoles para pemain muda ketika di Southampton dan di Tottenham Hotspur dulu. Kini, sukseskah tangan dingin Poc di Stamford Bridge?.(Sumber)