Angel Di Maria Permalukan Cristiano Ronaldo Kala Benfica Bantai Al Nassr 4-1

PEMAIN sepakbola asal Argentina, Angel Di Maria sukses mempermalukan Cristiano Ronaldo dalam laga uji coba pramusim 2023-2024, yang mempertemukan Benfica vs Al Nassr. Dalam laga itu Benfica mempecundangi Al Nassr dengan skor 4-1.

Faris Najd, julukan Al-Nassr, berstatus sebagai tim tamu dalam laga tersebut. Laga itu berlangsung di Stadion Do Algarve, Portugal

Angel Di Maria

Angel Di Maria cs bermain dominan ketimbang Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo. Dengan kelincahannya, mantan pemain PSG itu sukses membuka pesta gol Benfica ke gawang Al Nassr.

Pemain Timnas Argentina tersebut mencetak gol pembuka Benfica pada menit ke-23. Setelah itu, rekan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal, Goncalo Ramos, membobol gawang Al Nassr melalui brace yang dihasilkan dalam delapan menit pada menit ke-31 dan 39.

Al Nassr kemudian sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak gelandangnya, Khalid Al-Ghannam, pada menit ke-42. Skor 3-1 untuk keunggulan Benfica atas Al Nassr bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Benfica kembali menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-68. Kali ini, giliran penyerang asal Norwegia, Andreas Schjelderup, yang membobol gawang Al Nassr.

Namun, ada momen menarik dalam laga tersebut, yaitu ketika Angel Di Maria mempermalukan Cristiano Ronaldo kala berhadapan one on one. Ironisnya, hal itu terjadi di rumahnya sendiri, di Portugal.

Angel Di Maria sukses membuat Cristiano Ronaldo emosi dengan gocekannya. Kala itu Pemain nomor punggung 11 itu melakukan kontrol bola dengan menggunakan punggung kaki. Bola terangkat dan melewati kepala CR7.

cristiano ronaldo

Dengan gerakan gesit, Di Maria lalu berbalik badan dan kembali mengontrol bola. Bintang Portugal itu pun terkecoh dan kelimpungan hingga terpaksa menjegal bintang Benfica tersebut hingga terjatuh.

Sepanjang laga Cristiano Ronaldo tak dapat berbuat banyak untuk timnya. Alhasil, Al Nassr kocar-kacir dan harus tertunduk lesu digilas Bernfica.

Kekalahan ini menjadi kekalahan telak kedua Al Nassr di laga uji coba pramusim 2023-2024. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dkk. dibantai Celta Vigo 0-5 pada laga yang berlangsung Selasa 17 Juli 2023 dini hari WIB.(Sumber)