Alshad Ahmad Sebut Sudah 7 Ekor Harimau Mati Selama Dipelihara Dirinya

YouTuber Alshad Ahmad menjadi sorotan usai dirinya mengabarkan soal kematian anak harimau yang ia pelihara. Anak harimau itu bernama Cenora.

Mengenai ini disampaikan Alshad melalui postingan foto terbaru di Instagram miliknya. Di foto tersebut terlihat Alshad berfoto bersama anak harimau tersebut.

“Cenora sayang.. Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya..Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam.

Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke Villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede,” tulisnya.

Kekasih Tiara Andini ini juga mengucapkan salam perpisahan untuk anak harimau tersebut.
“Selamat istirahat ya sayang šŸ§”, makasih atas kehadiran kamu disini yang selalu bikin kita semua bahagia, happy, terhibur karena lucunya, gemesnya dan tingkah2 kamu. Papah sayang banget sama CenorašŸ§”,” pungkasnya.

Alshad Ahmad Ungkap Sudah 7 Ekor Harimau yang Mati
Dalam unggahan yang sama terungkap bahwa selama ini sudah ada 7 ekor harimau yang mati selama dipelihara oleh Alshad. Semua harimau yang mati ini merupakan hasil breeding sendiri dari 1 indukan.

Hal ini diketahui saat Alshad menjawab komentar dari Tuan Tiga Belas.
“Jikalau boleh bertanya, dr awal mulai memelihara harimau, sudah berapa ekor yang mati dibawah pengawasan bro alshad?” tulisnya.

“7, semua hasil breeding sendiri dari 1 indukan,” jawab Alshad.

Jawaban Alshad itu pun langsung menuai reaksi netizen. Ada yang menghujat, ada pula yang membelanya.
“target berapa lagi shad yang mati?” kata netizen dengan nada sindiran.

“urusin anak lo tu daripada ngurus macan,” kata netizen lain.

“ALSHD LU ORGIL YAAA ASTAGHFIRULLAHALADZIM,” tulis netizen.
“aelah, mau breeding kek apa kek, hakikat hewan liar ya dialam, dilepaskan dihutan bukan bwt dikontenin jadi cuan, logika dong bos,” kata netizen.

Cenora diketahui lahir pada Mei 2023 dari harimau bernama Jinora yang juga merupakan harimau peliharaan Alshad. Dalam IG Story miliknya Alshad menjelaskan bahwa Cenora mati bukan karena virus, namun karena hal lain yang nantinya akan ia ungkap dalam konten YouTube.

Saat ini Alshad juga telah mengirim bukti sampel Cenora ke laboratorium untuk memastikan penyebab kematian Cenora.

“Daripada menebak-nebak tanpa mengetahui apa yang terjadi, lebih baik kita tunggu hasil akhirnya,” kata Alshad.
kumparan telah menghubungi pihak Alshad untuk bertanya lebih lanjut soal hal ini. Namun belum mendapatkan respons.(Sumber)