Rrene Mihelic, Gelandang Anyar Persib Asal Slovenia

Gelandang asal Slovenia, Rene Mihelic, resmi bergabung dengan Persib Bandung. Rene perburuan terakhir yang dibeli Maung Bandung musim ini.

Kedatangan Rene menggantikan Srdan Lopicic yang didepak Persib beberapa waktu lalu. Musim ini, total ada 12 pemain baru yang didatangkan pelatih Miljan Radovic sebelum digantikan Rene Alberts.

Rene mengaku senang bisa bergabung dengan Persib. Ketertarikannya menerima pinangan Persib tak lain karena memiliki basis suporter besar.

“Persib tim paling besar di Indonesia maupun Asia, mereka punya pendukung terbaik di Asia, dan saya senang bergabung. Saya harap bisa membawa juara,” kata Rene di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (7/5/2019).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku akan mengikat eks pemain Liga India, Delhi Dinamos, itu dengan durasi kontak 2-3 tahun. Ia berharap pemain 30 tahun itu bisa mengangkat prestasi Persib.

“Mudah-mudahan dia bawa kebaikan untuk persib dan menjadi juara,” kata Umuh.

Umuh menuturkan kemungkinan besar Rene menjadi pemain terakhir yang direkrut Persib. Namun, buka tidak mungkin akan ada buruan lain.

“Pemain terakhir sepertinya, tapi tidak menutup kemungkinan kalau ada yang lain, kalau ada naturalisasi bagus, tidak menutup (kemungkinan) ya,” ujar Umuh. [detik]