Suami Dipenjara 9,5 Tahun Usai Lecehkan Anak Tiri, Pinkan Mambo: Aku Janda!

Pinkan Mambo kembali bereaksi atas pernyataan putrinya, MA, soal pelecehan seksual yang dialaminya dan dilakukan oleh suami kedua Pinkan yang diduga adalah Steve Wantania.

Pinkan mengatakan bahwa suaminya telah menjalani hukuman penjara terkait kasus pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap MA.

“Iya benar (ditahan) 3 tahun lalu, dilaporkan ke Polres Tangerang, 9 tahun (hukumannya) setahu saya,” ungkap Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7).

MA sendiri sempat mengungkapkan bahwa dirinya sakit hati atas sikap sang ibu yang dinilai lebih membela sang suami.

Saat menjadi bintang tamu di Podcast Denny Sumargo, MA juga menyebut sang ibu sempat menjadi saksi dalam persidangan dan membela sang suami.

Tak hanya itu, MA juga menemukan sang ibu masih berkomunikasi dengan suaminya saat sudah dipenjara. Namun, mantan rekan duet Maia Estianty itu seperti membantah semua tudiangan sang anak. Ia menyebut bahwa dirinya sudah menjadi janda sejak suami keduanya itu dipenjara.

“Aku sudah 3 tahun semenjak sama dia, enggak pernah merasa jadi istri. Saya janda tapi enggak ada surat, ya, pasukan janda gantung saja. Saya enggak merasa jadi istri, karena kalau susah saya susah sendiri, saya sering kok hampir mati di jalan,” bebernya.

Pinkan pun menyatakan kekecewaannya terhadap MA karena dinilai menyudutkan dirinya sebagai ibu. Bahkan Pinkan menyebut MA telah membunuh karakternya.

“Tolong jangan bunuh karakter saya. Saya sangat kecewa, makanya saya juga enggak berani nonton MA ngomong apa karena saya enggak mau hancurkan hati saya. Saya ngertiin dia sedang terluka dan saya juga cuma mau klarifikasi,” pungkasnya.(Sumber)