Liga 1  

Prediksi Sriwijaya FC vs Madura United, Jadwal Liga 1 Sabtu 27/5/2017

prediksi sriwijaya fc vs madura united, liga 1

RadarAktual.com – Prediksi Sriwijaya FC vs Madura United. Laga big match akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan pekan ke 8 Liga 1 Gojek Traveloka yang akan mempertemukan antara Sriwijaya FC dengan Madura United. Laga ini akan digelar di stadion Jakabaring, Palembang pada hari Sabtu (27/5) pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Sriwijaya FC harus bisa segera melupakan kekalahan pekan lalu saat melawat ke kandang PSM Makasar. Gol semata wayang Rienaldo Costa pada penghujung babak kedua, membuat Laskar Wong Kito harus pulang dengan tangan hampa. Kekalahan ini tentu cukup menyakitkan setelah tim besutan Osvaldo ini meraih 2 kemenangan beruntun pada laga sebelumnya.

Hingga pekan ke 7 kemarin, Sriwijaya FC masih tertahan di peringkat 12 dengan koleksi 10 poin, sama dengan Bali United, Persela dan Barito Putera yang berada di atasnya. Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Hilton dkk optimis bisa kembali bangkit dan meraih kemenangan. Pasalnya, selama 3 kali bermain di Jakabaring, Sriwijaya FC telah menang 2 kali dan baru sekali menelan kekalahan.

Selain itu, berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Sriwijaya FC masih lebih unggul. Pada ajang ISC kemarin, Sriwijaya FC selalu berhasil mengalahkan Madura United. Bahkan, Laskar Wong Kito mampu mencetak 10 gol saat dua kali bertemu dengan Madura United.

Sementara itu Madura United datang ke Palembang dengan kepercayaan diri tinggi usai pekan lalu berhasil mengamankan poin penuh usai membekuk PS TNI dengan skor 4-1. Kemenangan ini membuat Laskar Sape Kerrab mengoleksi 12 poin dan berada di peringkat 4 dengan koleksi 12 poin.