Pratama Arhan Resmi Menikahi Selebgram Putri Andre Rosiade di Jepang

Pratama Arhan resmi melepas masa lajangnya. Bek Timnas Indonesia itu telah sah menikah dengan putri Andre Rosiade, Nurul Azizah Salsha.

Mereka menikah di Tokyo, Jepang, pada Minggu (20/8). Menurut keterangan yang didapat oleh kumparan dari Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, Arhan dan Azizah melangsungkan pernikahan sekitar pukul 13:00 Waktu Jepang.

Ketum PSSI, Erick Thohir, ikut menjadi saksi pernikahan mereka. Selain itu, Zainudin Amali selaku Waketum PSSI juga hadir di Jepang.

Sebelumnya, Amali memang telah menginformasikan bahwa dirinya akan terbang ke Tokyo menghadiri acara tersebut. Ada agenda lain yang akan ia lakukan selain menghadiri pernikahan Pratama Arhan.

”Ya [datang ke Jepang]. Memperkuat lagi kerja sama yang kami sudah lakukan, Erick Thohir waktu itu [bekerja sama] dengan JFA. JFA juga sudah menugaskan beberapa yang kami minta bantu untuk seleksi wasit dan pelatih nasional,” kata Amali ketika hadir dalam acara ‘kick-off kumparanBOLANITA’ di Kantor kumparan, Jakarta, Selasa (15/8).

”Di samping itu, kami juga akan hadir ke pernikahan Arhan,” lanjutnya.(Sumber)