Dewi Perssik Pamer Gaji Pilot Calon Suami Capai Rp.200 Juta, Pramugari: Mbak Dikibulin!

Dewi Perssik kembali menjadi sorotan setelah belum lama ini koar-koar soal gaji fantatis calon suaminya Rully yang berprofesi sebagai pilot. Pasalnya, Dewi Perssik mengaku gaji per bulan calon suaminya itu mencapai Rp200 juta.

Ucapan Dewi Perssik memantik reaksi beragam para netizen. Pernyataan pedangdut itu pun dibantah oleh salah seorang netizen yang mengaku sebagai pramugari. Sebab, gaji para pilot disebut tak sebesar seperti yang diucapkan Dewi Perssik.

Lewat unggahan di akun TikTok pribadinya, pramugari itu pun menyebut jika Dewi Perssik telah dibohongi oleh calon suaminya.

“Mbak tuh lagi dikibulin sama lakinya, enggak ada rute Dubai mbak apa lagi sampai berbulan-bulan kecuali laki mbak udah pindah ke Emirates,” demikian keterangan sang pramugari, dikutip dari Metro.suara.com–jaringan Suara.com.

Menurut sang pramugari, teman-temannya bakal pamer jika punya gaji fantastis seperti yang diucapkan Dewi Perssik.

“Kalau gaji Rp 200 juta teman-teman saya udah tajir melintir mbak dikasih tahu satu Indonesia malah ngeyel,” katanya.

Sontak, video pramugari yang menanggapi pengakuan Dewi Perssik menjadi sorotan netizen hingga dibanjiri beragam komentar. Namun, kebanyakan netizen berkomentar dengan nada meledek. Di sisi lain, tak sedikit netizen yang mengamini ucapan sang pramugari soal gaji pilot.

“Pokoknya Mas Rully pilot dunia akhirat sekali terbang enggak balik-balik ke bumi mengudara non-stop 24 jam sehari. Jadi pantas gajinya 200 juta,” tulis netizen.

“Mas rully pilot penerbangan rute jakarta-pluto,” timpal yang lain.

“Aku kerja di batik, dan batik ga ada rute dubai gais, masih kerja di batik kok capt Rully,” sahut netizen lainnya.

“Susyah mbak, laki gue yang seperusahaan sama lakinya hanya bisa ngikik,” tambah yang lain lagi.(Sumber)