News  

Prabowo, Zulhas Hingga Airlangga Peluk Erat Cak Imin: Jangan Sampai Lepas Lagi!

Ada momen menarik saat Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) datang terlambat di acara HUT ke-25 PAN, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (28/8).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Cak Imin dipeluk sangat erat oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pelukan Prabowo kepada Cak Imin ini cukup lama, sambil terkekeh Cak Imin dan Prabowo Subianto lantas saling berbisik.

Tak ketinggalan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang hadir juga ikut memeluk erat Cak Imin. Tak ayal, momen tiga Ketua Umum partai koalisi pendukung Prabowo Subianto saling berpelukan beberapa saat.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menuturkan bahwa pelukan erat itu dimaknai agar PKB tidak berpaling dari koalisi.

“Tadi, saya lihat Pak Prabowo saya juga Pak Airlangga juga peluk Cak Imin erat banget, maksudnya jangan sampai lepas lagi,” kata Zulhas saat memberikan sambutannya, Senin malam (28/8).

Zulhas seolah hendak melarang Cak Imin untuk tidak ke mana-mana lagi. Pasalnya, Gerindra, Golkar, PAN dan PBB bakal mengawal ketat.

“Enggak boleh. Enggak boleh. Kita bertiga pak yang ngawal, yang ngawal Pak Prabowo, Pak Airlangga, saya. Gemuk-gemuk. Megang Cak Imin, ada Pak Yusril, erat banget, enggak akan bisa lepas lagi. insya Allah,” tutupnya disambut tawa para hadirin.(Sumber)