News  

Edan! Ayah Kandung Tega Perkosa Anaknya Sendiri Hingga 100 Kali

Seorang pria berinisial SH (54) ditangkap atas kasus pemerkosaan. SH tega memperkosa anak kandungnya hingga 100 kali sejak tahun 2014.

“Sudah, sudah ditangani dan pelaku sudah ditahan,” kata Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Rio Mikael Tobing, Rabu (30/8/2023) melansir detikNews.

Rio menuturkan pemerkosaan itu dilakukan SH sejak korban berusia sekitar 9 tahun. Pelaku mengancam korban jika melapor ke keluarganya. Usia korban sendiri saat ini 19 tahun.

“Korban disetubuhi bapak kandungnya sejak tahun 2014 sampai dengan 2023 kurang lebih 100 kali dengan di bawah tekanan dari bapak kandungnya dengan ancaman akan merusak keluarga dan korban,” jelas Rio.

Rio menjelaskan kasus ini terungkap saat kakak korban mengamuk dan meminta pelaku yang juga ayahnya keluar. Istri SH yang mendengar teriakan si kakak ini lalu membawanya keluar.

“Di situ anak korban dibawa keluar, korban pun pingsan setelah diberitahukan kalau anaknya telah disetubuhi oleh suaminya sejak sekolah kelas 4 SD,” ungkapnya.(Sumber)