Ketum PPP, Hanura, Perindo Menghadap Megawati di Kantor DPP PDIP

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menggelar pertemuan dengan para ketua umum parpol pengusung capres Ganjar Pranowo. Pertemuan itu dilakukan di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin (4/9).

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, mengatakan pertemuan ini sudah direncanakan sejak minggu lalu.
“Agenda pertemuan ini rapat konsolidasi partai politik yang mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024. Para ketua umum sibuk kegiatan masing-masing ke daerah jadi hari ini waktu yang cocok,” kata Hasto dalam keterangannya, Senin (4/9).

Setelah itu, Hasto mengatakan Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyambut kedatangan Plt. Ketum PPP Muhamad Mardiono serta sekjen PPP Arwani Thomafi dari DPP PPP yang kantornya bersebelahan dengan PDIP.

Selanjutnya tiba Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang dan Sekjen Kodrat Shah yang kembali disambut Hasto dan Said. Lalu, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo pun tiba.

Rapat tersebut digelar di lantai 3 DPP PDIP. Selain para ketum parpol, turut hadir pula pengurus pusat tiap parpol pengusung Ganjar termasuk Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

“Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani disebutkan akan menyusul hadir. Beberapa jam lalu Puan melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi,” tutup dia.(Sumber)