Tampil di Semifinal America’s Got Talent 2023, Putri Ariani Dapat Standing Ovation Juri

Penyanyi Putri Ariani mendapat standing ovation dari empat juri dalam penampilannya di semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam penampilannya, Putri Ariani menyanyikan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan oleh band U2.

Ketika tampil, Putri Ariani mengenakan gaun emas dan menyanyikan lagu tersebut sembari bermain piano.

Putri Ariani, penyanyi difabel asal Indonesia ikut audisi America's Got Talent. Foto: Youtube/America's Got Talent
Putri Ariani, penyanyi difabel asal Indonesia ikut audisi America’s Got Talent. Foto: Youtube/America’s Got Talent

Simon Cowell Puji Putri Ariani

Keempat juri AGT 2023 memberikan standing ovation usai melihat penampilan Putri Ariani. Ada pula yang bertepuk tangan.

Reaksi serupa diperlihatkan para penonton yang menyaksikan secara langsung semifinal AGT 2023. Mereka memberikan standing ovation dan bertepuk tangan usai melihat penampilan Putri.

Salah satu juri di AGT 2023, Simon Cowell, memberikan pujian kepada Putri Ariani. Cowell memuji suara perempuan berusia 17 tahun itu.

“Suara yang sangat indah. Ini alasan aku tetap melakukan pekerjaan ini, yakni untuk momen seperti ini,” kata Cowell.

Penampilan Putri Ariani pada acara puncak HUT ke-13 Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (28/7/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Penampilan Putri Ariani pada acara puncak HUT ke-13 Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (28/7/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Putri Ariani Ucap Terima Kasih

Putri Ariani diberikan kesempatan untuk memberikan komentar. Dia mengucapkan terima kasih kepada Simon Cowell dan orang-orang yang telah mendukungnya.

“Terima kasih banyak Simon dan orang-orang yang telah mendukungku,” ucapnya.

Putri Ariani merupakan juara Indonesia’s Got Talent pada 2014. Tahun ini, ia ikut serta dalam America’s Got Talent yang membuat namanya makin melambung.

Penampilan Putri berhasil memukau para juri. Dia memperoleh Golden Buzzer yang mengantarkannya langsung melaju ke semifinal America’s Got Talent 2023.(Sumber)