4 Wakil Pebulutangkis Indonesia Berlaga di Perempatfinal China Open 2023

Jadwal turnamen China Open 2023 telah memasuki babak perempat final hari ini, Jumat, 8 September 2023. Empat wakil Indonesia bakal berlaga mengejar tiket semifinal.

Dua di antaranya, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito, akan bertarung di babak delapan besar ini. Duo pebulu tangkis tunggal itu dijadwalkan bertanding di lapangan 3 Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, Cina, di atas jam 19.00 WIB.

Dengan pertemuan Jonatan dan Shesar di perempat final, dipastikan Indonesia memiliki satu wakil di babak semifinal, siapa pun pemenangnya nanti.

Dua wakil Indonesia yang lain, yakni ganda putri Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana, mendapatkan jadwal bertanding di lapangan 1.
Apriyani / Fadia akan melawan waki Korea Selatan unggulan kedua Baek Ha Na / Lee So Hee dengan jadwal mulai 16.00 WIB.

Setelah dua partai lain di digelar di lapangan 1, ada pertandingan Fikri / Bagas menghadapi pemain Korea Selatan, Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae yang jadi unggulan keenam.
Jadwal wakil Indonesia di perempat final China Open 2023 pada Jumat, 7 September 2023:

Lapangan 1
Partai keenam (mulai 16.00 WIB)
Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Baek Ha Na / Lee So Hee (Korea Selatan/2)
Partai kesembilan
Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana vs Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae (Korea Selatan / 6)

Lapangan 3
Partai kedua (di atas 19.00 WIB)
Shesar Hiren Rhustavito vs Jonatan Christie (unggulan 5)

Live streaming perempat final China Open 2023 dapat dinikmati di SPOTV via laman Vision+. Untuk siaran langsung televisi, jam tayang laga dari Changzhou, China, dimulai pukul 09.00 WIB di iNews TV, sedangkan di MNCTV dimulai pukul 13.00 WIB.