Putri Ariani Hanya Raih Posisi Empat di America’s Got Talent 2023

Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, meraih posisi empat di ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2023.

Hal itu diketahui dari pengumuman di acara result show America’s Got Talent 2023 yang tayang pada Kamis (28/9) waktu Indonesia.

Para penonton kecewa ketika mendengar kabar tersebut. Teriakan ‘boo’ membahana di tempat acara berlangsung.

Putri Ariani berpose di Istana Merdeka, Jakarta. Foto: Instagram/@arianinismaputri
Putri Ariani berpose di Istana Merdeka, Jakarta. Foto: Instagram/@arianinismaputri

Reaksi Simon Cowell Usai Putri Ariani Diumumkan Raih Posisi Empat di AGT 2023

Setelah mendengar pengumuman tersebut, pembawa acara AGT 2023, Terry Crews, meminta pendapat dari salah satu juri, yakni Simon Cowell.

Cowell merupakan juri yang memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani. Berkat itu, Putri bisa langsung tampil di babak semifinal AGT 2023.

Simon Cowell mengatakan bahwa AGT 2023 merupakan ajang kompetisi. Meski tidak berhasil menjadi pemenang, Cowell mengungkapkan bahwa Putri merupakan seorang penyanyi yang luar biasa.

“Pada akhirnya, ini adalah kompetisi. Tapi biar aku sampaikan ke kamu. Tidak ada seorang pun yang bisa mengabaikan fakta bahwa kamu adalah seorang penyanyi, penampil, dan sosok yang luar biasa,” kata Cowell.

Putri Ariani, penyanyi difabel asal Indonesia ikut audisi America's Got Talent. Foto: Youtube/America's Got Talent
Putri Ariani, penyanyi difabel asal Indonesia ikut audisi America’s Got Talent. Foto: Youtube/America’s Got Talent

Simon Cowell mengungkapkan banyak kompetisi yang telah ia lalui. Namun, menurutnya, tidak ada sosok yang seperti Putri Ariani.

“Aku jujur dari dalam hatiku tidak ada yang sepertimu. Kamu merupakan berlian,” ucap Cowell.

Putri Ariani selalu memukau para juri sejak pertama kali tampil di AGT 2023. Di awal penampilannya, Putri membawakan lagu Sorry Seems To Be The Hardest Word milik Elton John. Putri juga menyanyikan lagu miliknya berjudul Loneliness.

Simon Cowell memberikan Golden Buzzer kepada Putri yang membawanya ke babak semifinal. Di babak semifinal, Putri kembali memukau penampilan para juri.

Putri Ariani saat di sekolahnya di SMKN 2 Kasihan atau dikenal sebagai Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta, Kasihan, Kabupaten Bantul, Minggu (11/6/2023). Foto: Arfiansyah Panji/kumparan
Putri Ariani saat di sekolahnya di SMKN 2 Kasihan atau dikenal sebagai Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta, Kasihan, Kabupaten Bantul, Minggu (11/6/2023). Foto: Arfiansyah Panji/kumparan

Saat itu, Putri Ariani membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan oleh band U2. Para juri memberikan standing ovation kepada Putri.

Putri Ariani kembali memukau para juri saat tampil di final AGT 2023. Membawakan lagu Don’t Let the Sun Go Down On Me yang dipopulerkan Elton John, Putri memperoleh standing ovation dari para juri.(Sumber)