Dituding Pelakor Karena VCS Dengan Suami Orang, Dinar Candy Membantah: Itu Sleep Call!

Dinar Candy akhirnya buka suara terkait tudingan dirinya sebagai seorang . Dinar malah mengaku dirinya korban seorang pria bernama Ko Apex yang ternyata sudah memiliki seorang istri bernama Ayu Soraya.

Ayu memang sempat mengunggah bukti dugaan perselingkuhan Dinar dengan suaminya. Ibu dua anak itu terlihat mengunggah video berupa rekaman VCS (video call sex) sang suami dengan perempuan yang diduga Dinar.

“PENGHIANAT !!! SAAT LIHAT VIDEO INI AKU GEMETARAN 😭 NGAK NYANGKA ALLAH KAIH AKU LIHAT SEMUA INI😭SEBAGAI ISTRI SAH APA YANG KALIAN LAKUKAN !!! ISTRI SAH DI TANTANG TERUS ADA BUKTI NGAK ‘ NGAL LEVEL GW SAMA LAKI LO ‘TAPI APA TUHAN NGAK TIDUR!!!ALLAH KASIH BUKTI DAN SEKARANG BILANG JATUH CINTA DAN BUCIN SAMA LAKI ORANG !!!” tulis Ayu Soraya, istri sah Ko Apex dalam akun Instagram pribadinya.

Dinar, melalui akun Instagram miliknya langsung membuat klarifikasi. Dinar membantah dirinya melakukan VCS.

“Masalah VCS yang rame, itu bukan VCS itu sleep call. Itu di tanggal 27 sehabis saya show di Pekalongan, itu saya tidak tahu di-record. Karena pada saat itu saya merasa dia cowok saya, selalu ada buat saya. Selalu VC kemana-mana,” tulis Dinar Candy.

Dinar juga membantah dirinya sengaja membuka baju saat video call dengan Ko Apex. Ia mengaku saat itu hanya ingin tidur.
“Itu saya buka rok sama atasan karna mau tidur. Dan di tanggal 27 itu saya benar-benar tidak tahu status dia, kalau sekarang saya sudah tahu silakan diberesin masalah keluarganya. Saya pergi,” katanya.

Dinar pun meminta agar netizen tak lagi menghujat dirinya dan menyebut ia sebagai pelakor.

“Di sini saya juga korban. Tolong jangan ngatain dan ngomong kotor lagi,” pungkasnya.

Namun postingan Dinar itu tampak tak mengubah keadaan apa pun karena ia tetap dihujat.
“Sok playing victim banget lu dinar, omongan nya kaya orang bener,” tulis netizen.
“KAN PHOTO PROFILE LAKI NYA POTO ANAK NYA MASA GAK TAU KALAU DOI DAH PUNYA KELUARGA LUCUUU KAUU DINAR,” tulis netizen lain.

“Oh ini yg katanya sleep call vc sambil buka baju buka celana gitu ya di depan laki2 which is laki2 itu laki orang đŸ€ȘđŸ€ȘđŸ€Ș setelah terpojok ngakunya sih karena cinta, cinta kok sama suami orang neng @dinar_candy ?? Mau setinggi apapun value mu, mau sehebat se independen apapun kamu, Sehigh quality apapun kamu ttp udah gk ada apa2 nya sekarang setelah lu milih ngerusak rumah tangga orang.

Gk usah berlagak paling tersakiti, paling dirusak nama baiknya setelah lu memutuskan menjalin hubungan sama suami orang,” beber netizen.(Sumber)