Nagita Slavina Senang Bisa Kembali Bantu UMKM Lewat Festival Kuliner Jajarans

Artis Nagita Slavina senang bisa kembali menggelar festival kuliner Jajarans Festival Nusantara. Ini adalah kali ketiga festival itu digelar.

Jajarans Festival Nusantara digelar pada 23 September hingga 1 Oktober 2023 di Senayan Park, Jakarta Pusat. Kuliner yang ada di festival tersebut merupakan jajanan favorit Nagita Slavina.

“Kurasinya sendiri bermacam-macam, ya, jadi sebagian besar di sini ada konten Jajarans di socmed kita. Nah sebagian besar dari sana,” kata Nagita di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Nagita Slavina. Foto: Alexander Vito/kumparan
Nagita Slavina. Foto: Alexander Vito/kumparan

Jajanan dari sejumlah UMKM juga dijajakkan di Jajarans Festival Nusantara. Jajanan itu merupakan hasil kurasi dari Nagita Slavina dan tim.

Nagita Slavina senang karena antusiasme masyarakat begitu luar biasa akan Jajarans Festival Nusantara. Istri Raffi Ahmad ini makin bahagia lantaran ia bisa membantu UMKM lewat festival tersebut.

“Makanan tambah banyak, jajanan tambah banyak, aku juga bisa bantu tenant-tenant supaya bisa berkembang, ya masyaAllah seneng dan excited banget, ya,” tutur Nagita.

Nagita Slavina dan Cipung kunjungi Farm & Factory MilkLife di Subang. Foto: Dok. Istimewa
Nagita Slavina dan Cipung kunjungi Farm & Factory MilkLife di Subang. Foto: Dok. Istimewa

Tak Hanya Nikmati Jajanan, tapi Juga Musik di Jajarans Festival Nusantara

Masyarakat yang datang ke acara Jajarans Festival Nusantara tidak hanya disuguhi beragam pilihan jajanan. Akan tetapi, mereka juga bisa menikmati penampilan dari sejumlah musisi, seperti Disko Pantera, Oom Leo, Rizwan Fadilah, dan OKAAY.

 

“Penginnya lebih banyak yang bisa menikmati makanan nusantara, enggak cuma makanan, tapi bisa nikmati musik dan bazzar, ya,” ucap Nagita.(Sumber)