AHY Titipkan Sejumlah Harapan dan Agenda Perbaikan ke Prabowo

Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut partainya akan setia mendukung bacapres Prabowo Subianto di 2024.

Dia pun menitipkan agenda perbaikan kepada Prabowo. Perbaikan, kata AHY, merupakan agenda yang diperjuangkan Demokrat saat mendukung Anies Baswedan dulu.

“Kepada Beliaulah kami menitipkan harapan-harapan termasuk kami menitipkan sejumlah agenda untuk perbaikan ke depan, termasuk juga hal-hal yang baik yang telah dicapai selama ini yang bisa dilanjutkan,” kata AHY di Indonesia Arena, GBK, Senayan, Sabtu (14/10).

“Tetapi tentu jujur dan kita terbuka mengatakan ada ruang untuk perbaikan dan kerja keras selanjutnya dan itulah yang menjadi titik berat dari perjuangan kami sekarang,” sambungnya.

Terkait cawapres Prabowo, AHY tak menampik kemungkinan akan diumumkan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan gugatan batas usia capres cawapres.

“Ya bisa jadi demikian, bisa jadi demikian, tetapi sekali lagi, memang sebaiknya langsung ditanyakan kepada beliau (Prabowo) yang jelas tadi malam kita dengar bersama, beliau sendiri masih mempertimbangkan antara 4 nama, 4 opsi, 4 figur yang diharapkan bisa membawa kans kemenangan yang lebih baik,” tutur dia.

AHY pun mengatakan Demokrat menyerahkan sepenuhnya kepada Prabowo untuk memilih cawapres yang terbaik di 2024.

“Sekali lagi selebihnya kami serahkan sepenuhnya kepada beliau, Pak Prabowo, untuk bisa mengambil keputusan yang terbaik. Tentunya yang bisa membawa kebaikan untuk kita semuanya. Selain kemenangan tapi juga hal-hal yang mendasar di bawah kepemimpinan beliau insyaallah jika terpilih menjadi presiden ke depan,” ucap AHY.(Sumber)