Shayne Pattynama Ngamuk Ada Akun Bodong Ngaku-ngaku Dirinya di TikTok

ADAakun bodong ngaku-ngaku, pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, langsung murka. Bek kiri milik Viking FK itu mendapati sebuah akun palsu di media sosial TikTok yang mengatasnamakan dirinya dengan nama akun @shaynepattynamaofficial.

Tak pelak, Shayne Pattynama langsung menyebarkan akun bodong @shaynepattynamaofficial ini di Instagram stories pribadinya, @s.pattynama. Terlihat, akun bodong itu sudah mendapatkan 9430 followers, memfollow 38 akun, dan 122 ribu like.

Shayne Pattynama geram akan kelakuan oknum yang membuat akun bodong yang mengatasnamakan dirinya itu. Pemain naturalisasi 25 tahun itu pun menegaskan bahwa itu bukan akun miliknya dan ia mengaku tidak memiliki akun TikTok selama ini.

“Ini bukan TikTok saya, saya tidak punya satu pun,” tegas Shayne Pattynama dalam keterangan di unggahan Instagram stories pribadinya, @s.pattynama, dikutip Sabtu (21/10/2023).

Shayne Pattynama konfirmasi tak memiliki akun tiktok

Hingga artikel ini dibua, akun bodong @shaynepattynamaofficial masih ada dan tidak diblokir. Isi dari akun bodong tersebut pun membahas segala hal yang berkaitan dengan Shayne Pattynama

Terlepas dari hal itu, Shayne Pattynama telah tampil memperkuat Timnas Indonesia kontra Brunei Darussalam pada babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda sukses menang dengan agregat 12-0 atas Brunei usai menang dua kali dengan skor identik 6-0.

Hasil itu membuat Timnas Indonesia lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan tergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam, serta Filipina. Timnas Indonesia lebih dulu akan bertandang ke markas Irak pada 16 November 2023 sebelum melawat ke kandang Filipina pada 21 November 2023.

Shayne Pattynama

Sementara itu, Shayne Pattynama saat ini sudah kembali ke Norwegia untuk membela Viking FK di Liga Norwegia 2023. Kini, Viking FK sendiri masih bertengger di tempat kedua klasemen sementara Liga Norwegia 2023 dengan torehan 52 poin.(Sumber)