Persija Kontrak Kakak Beradik Fatari, Braif dan Brian

Persija Jakarta merekrut dua pemain muda kakak beradik dari Sorong, Papua Barat, Braif dan Brian Fatari. Mereka diikat dengan kontrak jangka panjang.

Braif direkrut untuk mengisi slot dalam skuat Persija U-23. Dia menggenapi enam pemain U-23, sesuai syarat tujuh pemain U-23, dengan sebelumnya telah lebih dulu mengikat Al Hamra Hehanussa, Feby Eka Putra, Mario Nur Cahyo, Rizky Sudirman, Taufik Hidayat, dan Resky Fandy.

Sementara itu, Brian, yang justru kakak dari Braif, bergabung ke Persija U-20. Brian berpeluang naik kelas ke tim senior apabila menunjukkan performa bagus.

CEO Persija, Ferry Paulus, menilai kedua pemain itu memiliki potensi yang bisa dikembangkan. Ferry telah melihat penampilan Braif di Garuda Select.

“Braif memang layak mendapatkan tempat senior, penampilan yang ia tunjukkan selama menjalani training camp bersama Garuda Select di Inggris luar biasa. Ia sangat berpotensi bisa menjadi gelandang masa depan Persija,” kata Ferry, yang dihubunngi oleh detiKSport, Rabu (29/5/2019).

“Begitu juga sang kakak, meski saat ini kami beri tempat di Persija U-20, saya harap ia bisa berkembang baik di sana dan suatu saat bisa bermain di senior,” tambah Ferry Paulus.

Persija pun memberikan keduanya kontrak jangka panjang. Braif menerima kontrak tiga musim, sementara kakaknya dua musim. [detik]