Italia  

Live Streaming Sampdoria vs Napoli, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini

live streaming Sampdoria vs Napoli siaran langsung liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Sampdoria vs Napoli. Laga krusial bakal dilakoni oleh Napoli saat melawat ke kandang Sampdoria pada pekan pamungkas Liga Italia Minggu (28/5). Laga yang akan digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris mulai pukul 23.00 WIB ini akan menjadi kesempatan terakhir Napoli untuk finish di peringkat 2 klasemen di akhir musim.

Saat ini Napoli masih tertahan di peringkat 3 klasemen, dengan selisih 1 poin saja dari AS Roma yang berada di atasnya. Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi tim besutan Maurizzio Sarri agar bisa finish di posisi runner up sembari berharap Roma gagal meraih poin penuh saat menjamu Genoa.

Kolaboarasi trisula supertajam yang terdiri dari Lorenzo Insigne, Dries Mertens, dan Jose Callejon akan kembali diturunkan untuk mengobrak abrik pertahanan Sampdoria. Selain itu, laga kali ini menjadi kesempatan bagi Dries Mertens untuk menjadi topskor Liga Italia musim ini. Bintang Belgia itu mencetak 27 gol musim ini, sementara Edin Dzeko ada di puncak dengan koleksi 28 gol.

Sementara itu Sampdoria yang sudah nyaman di posisi 10 besar, tentu tak ingin terlempar. Saat ini Blucerchiati masih menempati posisi 10 dengan koleksi 48, unggul 2 poin dari Sassuolo dan selisih 2 poin dari Torino yang berada di atasnya.

Namun Napoli merupakan lawan yang tangguh bagi Sampdoria. Pasalnya, dari 5 pertemuan terakhir kontra Napoli, Sampdoria belum sekalipun berhasil meraih kemenangan.

Apakah Napoli akan menutup musim ini dengan kemenangan dan bisa menggeser posisi Roma di posisi runner up ? Maka jangan sampai lupa untuk menyaksikan siaran langsung Sampdoria vs Napoli ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Sampdoria vs Napoli