BalapMotoGP

Lorenzo Dituntut Segera Kompromi Dengan Tunggangan Hondanya

0

Jorge Lorenzo masih tak bisa meraih hasil maksimal bersama Honda hingga MotoGP musim ini berjalan enam seri. Dia dituntut segera berkompromi dengan RC213V.

Lorenzo belum bisa menembus 10 besar bersama Honda. Raihan terbaiknya posisi ke-11 saat membalap di MotoGP Prancis.

Keluhan motor RC213V sulit dikendalikan pun diucapkan oleh Lorenzo. Hal itu yang menyebabkan pebalap 32 tahun itu diterbangkan ke Jepang untuk mencari solusi yang paling pas.

Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengungkapkan harapan agar Lorenzo bisa segera menemukan solusi dengan membicarakan kendalanya secara langsung dengan mekanik pabrikan Jepang itu.

“Kami memutuskan untuk mencoba meningkatkan masalah ergonomis Jorge dengan mengadakan perjalanan ke Jepang. Kami berpikir merupakan ide yang baik untuk berbicara langsung dengan para mekanik dan menganalisis lebih dalam masalah yang dia hadapi, mencoba untuk mendapatkan posisi lebih baik di atas motor,” kata Puig di Crash.

“Jorge masih kesulitan; dia harus bisa berkompromi dengan motor dan dia harus terus bekerja.”

“Dia masih fokus dan terus termotivasi dan ini penting. Juga tak kalah penting untuk memeriksa peningkatan yang sudah kami buat pada mesin kami pada trek Ducati (Mugello), yang mana merupakan sirkuit mengenai top speed dan power,” dia menambahkan. [detik]

Airlangga: Idul Fitri Berhasil Bila Jadi Politisi dan Masyarakat Bersih

Previous article

Pemimpin Gereja Berjuluk Rasul Yesus Ditagan Atas Sejumlah Kejahatan Seks

Next article

More in Balap

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *