Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Sekaligus Tuntut Hak Asuh Anak

Irish Bella melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok. Dalam gugatan yang diajukan pada tanggal 6 November lalu, Irish juga menuntut hak asuh anak.

Hal ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif. Irish ingin ketetapan hukum atas hak asuh kedua anaknya.

“Dalam gugatan cerai juga ada kumulasi gugatan terkait hak asuh anak. Jadi, Irish Bella ingin mengasuh anaknya,” kata Kamal di kantornya, Senin (20/11).

“Ingin ditetapkan secara hukim Irish Bella sebagai pemegang hak asuh dua orang anaknya,” tambahnya.

Tak Ada soal Harta Gana Gini dalam Gugatan Cerai Irish Bella-Ammar Zoni
Kata Kamal, Irish hanya menggugat terkait cerai dan hak asuh anak. Tak ada perihal harta gana gini dalam gugatan tersebut.

“Masalah gana-gini dia (dalam gugatannya) enggak berbicara tentang itu,” ujarnya.

Saat disinggung soal alasan perceraian, Kamal enggan membuka hal tersebut. Kamal mengatakan permasalahan dalam rumah tangga Ammar dan Irish masuk dalam proses perkara.

“Masalah itu sudah dalam pemeriksaan di pengadilan nanti majelis hakim yang memeriksa perkara itu,” tukasnya.
Sidang cerai Ammar Zoni-Irish kembali digelar pada tanggal 23 November mendatang. Jika kedua belah pihak hadir maka hakim akan mengarahkan keduanya untuk menjalani mediasi.

Gugatan cerai yang dilayangkan Irish Bella diduga buntut dari kekecewaannya terhadap sang suami yang kembali terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu.(Sumber)