Harga Tiket Naik, PBSI Janjikan Indonesia Terbuka 2019 Lebih Menghibur

Harga tiket Indonesia Terbuka 2019 mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun lalu. Meski harga naik, PBSI menjanjikan lebih banyak hiburan.

Indonesia Terbuka 2019 akan digelar di Istora, Senayan, pada 16-21 Juli. Panitia Penyelenggara sudah mulai melakukan penjualan tiket melalui sistem online.

Ada tiga kategori tiket yang dijual yakni Black, Red, dan Blue. Dari tiga kategori itu, harga terendah dijual Rp 25 ribu sampai termahalnya Rp 850 ribu.

Panitia juga menjual tiket terusan (enam hari) untuk pecinta bulutangkis yang tidak mau repot. Hanya dua kategori yang dijual, yakni Red dengan harga Rp 1,1 juta dan Blue seharga Rp 2,1 juta.

Dibandingkan dengan harga tiket tahun lalu, harga yang dipatok panpel tahun ini mengalami kenaikan. Pada 2018, harga terendahnya Rp 30 ribu sampai termahal Rp 650 ribu. Sedangkan tiket terusannya selama enam hari kelas 1 Rp 950 ribu dan VIP Rp 1,7 juta.

“Tentu kami ingin lebih baik dari tahun sebelumnya. Artinya, ada acara-acara entertainment yang lebih banyak. Seperti hiburan keluarga, musik, dan hiburan lainnya,” kata Sekretaris Jenderal PBSI Achmad Budiharto saat dihubungi pewarta, Senin (10/6/2019).

Tapi Budiharto enggan memberi penjelasan detail soal konsepnya. “Nanti 26 Juni akan kami umumkan (jumpa pers),” ujar dia.

Indonesia Terbuka masuk dalam predikat BWF World Tour Super 1000 sejak 2018. [detik]