News  

Kampanye Hari Pertama, Tim Prabowo-Gibran Bagikan Makan Siang dan Susu di Jakarta Hingga Makassar

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memulai masa kampanye Pilpres 2024 dengan meluncurkan gerakan sosialisasi program makan siang dan susu gratis di seluruh Indonesia.

“Hari ini kita akan mulai gerakan sosialisasi program makan siang gratis untuk anak sekolah, dan bantuan gizi serentak untuk anak dan ibu hamil. Secara serentak di seluruh Indonesia,” kata Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan P. Roeslani kepada wartawan di Media Center Prabowo Gibran, Jakarta Selatan (28/11).

Menurut Rosan, makan siang gratis untuk anak sekolah dan bantuan gizi ini merupakan salah satu program utama Prabowo-Gibran yang menyentuh kebutuhan masyarakat secara langsung.

“Para emak-emak butuh dibantu untuk mengatasi kekhawatiran masalah gizi, ancaman stunting, serta pemenuhan kebutuhan makan siang bagi anak,” kata Rosan.

Untuk hari ini, menurut Rosan, Tim Kampanye Daerah (TKD) menyambangi Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Makassar, Tangerang, dan Surabaya.(Sumber)